Berita Terkini : Pesan Terakhir Dan Ucapan Maaf Irene Justine Sebelum Meninggal Dunia !

    0
    1755
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    irena-justine2_20160527_133629

    Ucapan Maaf Terakhir Irene Justine Sebelum Meninggal

    Lensaremaja.com – Dunia persinetronan sedang berduka setelah artis muda Irene Justine di kabarkan meninggal dunia. Meski nama Irene belum begitu mencuat dalam dunia selebrity, tapi Irena adalah sosok pesinetron muda yang berbakat.

    Kabar tersebut di benarkan oleh Diffa dari rumah SinemArt yang juga menemaninya sebelum Irene menghembuskan nafas terakhir.

    “Dia seorang wanita yang sangat baik banget, sama sekali enggak pernah tersandung maslah oleh siapapun ataupun lawan mainnya di sinetron. Dari omongan semua sutradara semuanya juga , mereka bilang kalu Irene anak yang lugu dan baik hati. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dia meskipun tidak lama. Kita merasa kehilangan artis muda berbakat itu. Dia juga pernah berperan sebagai ibu-ibu muda,” ungkap Diffa.

    Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya , pemain Film ‘Sule, Ay Need You’ itu sempat meminta maaf.

    “Di rumah sakit dia berucap maafin deh, karena sudah nggak bisa dipertahankan lagi katanya. Petugas medisnya datang, bilang ke saya dan ibu dari Irena untuk melepaskan alat-alatnya. Saya tanya ke ibunya apakah sudah ikhlas dan dia bilang ikhlas akhirnya dilepas alat-alatnya,” lanjut Diffa.

    Artis muda Irene ini meninggal Kamis (26/5) pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Siloam karena serangan jantung. Irene sempat membintangi film ‘Kutukan Suster Ngesot’ (2009), ‘Bukan Pocong Biasa’ (2011) dan ‘Sule, Ay Need You’ (2012).

    Baca Juga : Wasiat Almarhum Eno, Kasur Berdarah Dikubur dan Pelaku Dihukum Mati !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY