Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona vs PSG, Misi Balas Dendam Lionel Messi

    0
    148
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Prediksi Barcelona vs PSG
    Copyright ©prediksiakurat88

    Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona vs PSG, Misi Balas Dendam Lionel Messi

    Lensaremaja.com – Pada leg pertama Barcelona yang kalah dengan Paris Saint-Germain (PGS) dengan skol 0-4 pada lega pertama Liga Champions 2016/2017. Sehingga dalam pertandingan leg II Barcelona harus menunjukkan taringnya di Estadio Camp Nou, Rabu (8/3/2017) malam waktu setempat atau Kamis (9/3/2017) dini hari WIB.

    Sehingga dengan ini, prediksi Barcelona vs PSG akan menampilkan pertandingan yang panas, pasalnya Barcelona yang akan mengejar ketertingal empat gol. Namun, jika satu gol saja terjadi, maka Barcelona memiliki selisih 5 gol.

    Terkait dengan prediksi Barcelona vs PSG ini, kabar dari tim Barcelona sendiri sekarang ini ada dua pemainnya yang telah mengalami cedera, mereka adalah Aleix Vidal (hingga akhir musim) dan Jeremy Mathieu. Sedangkan Sergio Busquets jika tekena kartu kuning lagi maka dirinya tidak dapat bermain dalam satu laga.

    Sedang prediksi Barcelona vs PSG ini, Luis Enrique yang beberapa waktu ini sering bereksperiman terkait dengan lini belakangnya. Melihat ketertinggalan 0-4 dari leg kedua, kemungkinan Barcelona akan bermain agresif dengan pola 3-4-3.

    champions
    Copyright ©THE WORLD ABS

    Enrique yang mengharapkan kepada trio, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi akan bermain optimal, sehingga dengan ini untuk mengejar ketertinggalan dalam leg I yang cukup banyak agak dapat lolos pada babak selanjutnya.

    Dan kabar lawannya PSG yang juga telah mengalami cedera pada beberapa pemainnya jelang pertadingan leg II itu. Unai Emery yang tidak akan menurunkan Angel Di Maria pada Akhir Pekan lalu dengan tujuan agar fit dalam pertadingan leg II ini.

    Sedangkan kapten tim Thiago Silve yang sebelumnya absen dalam leg I karena cedera, dalam prediksi Barcelona vs PSG ini dirinya yang akan turunkan menggantikan Presnel Kimpembe pada pertahanan. Sedangkan untuk Marquinhos dan Thiago Motta yang kondisinya sekarang ini masih diragukan fit 100 persen.

    Prediksi Barcelona vs PSG dalam starting eleven ini, dari kubu Barcelona, yaitu Ter Stegen (g): Alba, Umtiti, Pique; Rakitic, Iniesta, Busquets, Rafinha; Neymar, Suarez, Messi. Dengan menggunakan formasi 3-4-3.

    Sedangkan PGS, yaitu Trapp (g): Kurzawa, Silva, Marquinhos, Meunier; Matuidi, Rabiot, Verratti; Draxler, Cavani, Di Maria. Dengan menggunakan formsi pada leg II ini 4-3-3.

    baca juga :

    Jadwal Liga Champios 2017: Prediksi FC Porto Vs Juventus

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY