Terkait Video Hot di Kamar Ganti, 4 Orang Petugas Mall di Surabaya Diperiksa Polisi!

0
1019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Penjelasan Pihak Lotte Mart Soal Video Hot Pasangan Remaja yang Kepergok Mesum di Kamar Ganti!
Copyright ©detiknews

Terkait Video Hot di Kamar Ganti, 4 Orang Petugas Mall di Surabaya Diperiksa Polisi!

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian yang akan terus melakukan penyelidikan terkait dengan viralnya video hot yang telah dilakukan oleh dua pemuda. Dalam video tersebut terlihat mereka melakukan adegan tak senonoh di ruang ganti Lotte Mart di Pakuwon Mall Surabaya.

Selain melakukan pemeriksaan kepada dua pemuda yang ada dalam video hot tersebut, pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan kepada dua satpam dan karyawan dari Lotte Mart. Hal ini dilakukan untuk dimintai ketarangan terkait dengan kejadian tersebut.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap pihak dari Lotte Mart termasuk satpam,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (8/3/2017).

Sedangkan empat orang yang telah dipanggil pihak kepolisian terkait dengan adanya kasus ini, mereka adalah Pengawas Non Food Devi Firdausita (23) dan HRD Terri Noris (25), dan Wakil Danru Muhammad Kusno (36), Komandan Regu (Danru) Security/Satpam Sigit Setiawan (34).

Selain melakukan pemeriksaan terkait dengan hal tersebut, pihak dari kepolisian yang juga telah menyita ponsel milik Sigit, Devi, dan Terri. Hal tersebut dilakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut adanya video hot tersebut.

Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!
Copyright ©tribunnews

“Ponsel kami sita untuk dilakukan pengujian laboratoris,” ungkap Shinto.

Penyitaan tersebut terkait dengan adanya dugaan rekaman yang telah dilakukan, dan juga untuk mencari siapa yang telah melakukan rekaman video hot tersebut yang menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Pihak Lotte Mart juga telah memberikan pernyataan terkait dengan adanya kasus tersebut. disebutkan kalau pihak Lotte Mart yang tidak bertanggung jawab atas Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya.

Akan tetapi, yang menjadi penanggung jawab dalah pihak ketiga yang menjadi mitra Lotte Mart, yaitu PT Trikarya Cemerlang. Namun pihak kepolisian yang saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa yang melakukan perekaman kepada video hot tersebut.

“Kami menunjuk PT Trikarya Cemerlang sebagai provider sekuriti setelah melalui mekanisme pemilihan yang resmi dan transparan, terutama merujuk pada kualitas kinerja sebagaimana yang telah kami tetapkan termasuk tapi tidak terbatas pada standard operating procedure (SOP) yang berlaku,” kata manajemen Lotte Mart.

baca juga :

Viral di Yotube, Video Pemuda yang Mengaku Anak dari Kim Jong Nam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY