Berita Terkini: Begini Cara Pasangan Sejoli Pemeran Video Hot Masuk ke Dalam Kamar Ganti Pusat Perbelanjaan Surabaya!

0
4408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Penjelasan Pihak Lotte Mart Soal Video Hot Pasangan Remaja yang Kepergok Mesum di Kamar Ganti!
Copyright ©tribunjateng

Begini Cara Pasangan Sejoli Pemeran Video Hot Masuk ke Dalam Kamar Ganti Pusat Perbelanjaan Surabaya!

Lensaremaja.comVideo hot yang akhir-akhir ini beredar kini masih dalam proses peneyelidikan pihak kepolisian Polrestabes Surabaya. Pasangan yang terlihat main kuda-kudaan ini terlihat tengah melakukan aksinya di kamar ganti Lotte Mart Mall Pakuwon, Surabaya.

Ternyata kedua sijoli yang menampilkan aksi hubungan intim ini merupakan remaja di bawah umur. Keduanya merupakan pelajar kelas satu Sekolah Menengah Pertama di Surabaya.

Pelaku yang diamankan oleh Polrestabes Surabaya pada Selasa, 7 Maret 2017. Keduanya diperiksa masih menjadi saksi terkait engan video yang menunjukan aksi senonoh keduannya di kamar pas di salah satu pusat perbelanjaan, Surabaya

Begini Cara Pasangan Sejoli Pemeran Video Hot Masuk ke Dalam Kamar Ganti Pusat Perbelanjaan Surabaya!
Copyright ©tribun medan

Sementara itu terkait pemeriksaan keduanya dijelaskan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga. Menurut hasil pemeriksaan Shinto mengatakan jika keduanya bukan pertama kali melakukan hal tersebut.

Sebelumnya kedua ABG Surabaya itu pernah melakukan hal yang sama pada bulan Februari lalu. Namun saat itu merasa aman belum dipergok maka keduanya melakukan lagi aksinya kemudian baru kepergok oleh pihak keamanan.

Dalam video hot it sendiri menunjukan jika perempuan tengah memakai kaos putih. Sedangkan remaja laki-laki mengenakan kaos lengan panjang dengan motif garis-garis hitam putih. Dalam video yang tersebar kedunya tampak berpangkuan dan tak berapa lama kepergok oleh pihak keamanan.

Sementara itu pertama yang dilakukan oleh kedua remaja itu yakni dengan berpura-pura mencoba baju yang akan dibeli. Namun keduanya didalam berbuat hal layaknya suami istri dan akhirnya keduanya tertangkap basah oleh pihak keamanan.

Terlihat keduanya saat tertangkap basah tengah akan memakai celana dalam mereka. Namun pihak keaman menyuruh untuk melepasnya lagi dan segera membawa kedua pelaku ke kantor keamana guna menjelaskan perbuatan yang dilakukannya.

Begini Cara Pasangan Sejoli Pemeran Video Hot Masuk ke Dalam Kamar Ganti Pusat Perbelanjaan Surabaya!
Copyright ©tribunjateng

Hingga kini Video Hot yang terjadi di pusat perbelanjaan tersebut masih viral di dunia maya. Kejadian itu sendiri terjadi pada Sabtu, 4 Maret 2017 dan hingga kini keduanya masih mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Dengan kejadian ini membuat nama Kota Surabaya dan juga nama sekolah pelajar SMA ini tercoreng. Bagaimana tidak video dan juga kabar keduanya melakukan aksi senonoh di tempat umum sudah tersebar di dunia maya.

baca lain Berita Hari Ini: Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY