Berita Hari Ini: Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!

0
176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!
Copyright ©detiknews

Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!

Lensaremaja.com – Kali ini Polrestabes Surabaya masih menyelidiki kasus video hot dua remaja yang melakukan hubungan suami istri di sebuah kamar pusat pemrbelanjaan. Video yang sudah beredar didunia maya in menunjukan sepasang remaja berhubungan intim di sebuah kamar pas (fitting room).

Video yang beredar di media sosial tersebut hingga kini masih menjadi viral di masyarakat pengguna jejaring sosial. Nampak dalam video itu memperlihatkan sepasang ABG yang tertangkap basah oleh petugas kemanan.

Dalam video itu menunjukan jika keduanya dipergoki oleh petugas saat berada didalam kamar pas dalam kondisi tanpa mengunakan celana dalam. Namun terlihat keduanya masih mengunkan baju atasannya dan hanya telanjang bawahan.

Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!
Copyright ©detiknews

Terlihat remaja pria menggunakan kaos loreng berbawarna hitam dan putih lengan panjang. Sedangkan perempuan mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih. Saat kepergoki oleh petugas mereka sedang mengambil dan akan mengenakan celana dalam mereka.

Namun petugas yang geram menyuruh keduanya melepas celana panjangnya lagi. Kemudian terlihat keduanya disuruh keluar dari kamar pas itu dan segera diamankan ke kantor pusat perbelanjaan tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu video hot yang menunjukan dua ABG sedang melakukan hubungan senonoh itu terjadi di Surabaya. Hal tersebut dapat dilihat dari logat bahasa yang terdengar saat kejadian tersebut menunjukan jika kejadian itu terjadi di pusat perbelanjaan di Kota Surabaya.

Namun hingga kini kepastian terkait video senonoh itu belum didapatkan dan pihak kepolisian sendiri juga belum tau pasti kejadian itu terjadi dimana. Beredarnya video senonoh ini mendapat klarifikasi dari Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Shinto Sitolonga saat dihubungi pada Senin, 6 Maret 2017.

Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!
Copyright ©tribunnews

‘Kami sampai saat ini belum tahu pasti dimana lokasi tempat kejadian tersebut, kami masih melakukan penelusuran peristiwa ini terjadi dimana’ ujar Shinto.

Sementar itu video hot antara dua remaja ini mendapat banyak komentar pedas dari pengguna media sosial. Salah satu komentar dari mereka mengartakan jika kejadian tersebut terjadi di pusat perbelanjaan daerah Rungkut, Surabaya.

Namun pihak kepolisian sendiri menganggap jika kejadian tersebut terjadi di pusat perbelanjaan yang baru dibuka di Surabaya. Hingga kini video tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polrestabes Surabaya.

baca lain Berita Terkini: KPK Berikan Apresiasi Tinggi Atas Laporan Polri Mengenai Hadiah Pedang Emas dari Raja Salman

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY