Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Remaja Kepergok Berbuat Mesum di Ruang Ganti

0
505
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyrigth©Instagram/Lambe Turah

Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Remaja Kepergok Berbuat Mesum di Ruang Ganti

Lensaremaja.com – Kali ini pengguna media sosial yang telah dihebohkan dengan beredarnya video hot yang memperlihatkan pasangan lelaki dan perempuan. Dalam rekaman yang terlihat pasangan remaja ini telah melakukan hal yang tidak senonoh.

Tak lama kemudian video hot yang telah diunggah di media sosial ini telah membuat sorotan netizen. rekaman aksi yang telah dilakukan pasangan tersebut telah diunggah dalam akun Lambe Turah pada Minggu (5/3/17) malam.

Dalam unggahan yang telah dilakukan pada akun tersebut, juga telah menuliskan keterangan terkait dengan aksi yang tidak terpuji itu. Dalam keterangan yang telah dituliskannya menyatakan kalau perbuatan yang dilakukan dua pemuda itu di ruang ganti yang  berada di Surabaya.

Dalam video yang sudah beredar ini, terlihat apa yang telah dilakukan oleh kedua pemuda itu adalah perbuatan yang tidak senonoh. Dan aksi yang telah dilakukannnya ini juga telah tertangkap kamera dan tersebar di media sosial.

Beberapa orang yang berada di lokasi kejadian yang telah mengetahui aksi dari kedua pemuda yang melakukan tindakan kurang terpuji tersebut. Sehingga beberapa orang yang langsung memergoki keduanya.

Beberapa orang yang lantas langsung masuk pada ruang ganti yang telah kedua pemuda itu tempati. Setelah terlihat ada orang masuk, kedua pemuda tersebut terlihat dalam video hot yang langsung panik dengan sendirinya.

Video Hot
Copyrigth©Instagram/Lambe Turah

Dalam video hot tersebut juga terlihat lelaki yang sudah melepas celana dalamnya untuk melakukan aksinya bersama dengan seorang perempuan. Melihat ada orang yang masuk dalam ruangan itu, pasangan lalaki ini terlihat kebingungan dan langsung memakai celana dalamnya.

Sedangkan remaja perempuan itu terlihat dalam video tersebut langsung membantu untuk memakaikan pakaian kepada lelaki itu, dan mereka berdua yang terlihat malu setelah ada orang yang memergoki keduanya.

“Hayo ini bukan tempatnya,” teriak beberapa orang yang ada disekitar lokasi kejadian tersebut.

Tak lama diunggah di media sosial, video hot tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Ada banyak netizen yang telah memberikan komentarnya terkait dengan aksi yang dilakukan dua pasangan pemuda itu.

“Malu banget di giring kaya gitu astagfirulloh.”

“Hahahaha mgkn blm gajian, atau lebih suka tantangan wkwk.”

“Biar jera..psti malu abiss..brbuat tdk pd tmpatnya..”

Sedangkan tak lama kemdian, akun Lambe Turah ini juga langsung memposting wajah dari kedau remaja yang telah melakukan aksi tidak patut dicontoh di dalam ruang ganti.

baca juga :

Heboh, Video Hot YouTube Pramugari Cantik Ini Sudah Tembus Mata Jutaan Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY