Berita Bola Hari Ini: Luis Milla Jadwalkan Tonton Langsung Final Piala Presiden 2017

    0
    419
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Seleksi Timnas U-22
    Copyright ©klikapa

    Berita Bola Hari Ini: Luis Milla Jadwalkan Tonton Langsung Final Piala Presiden 2017

    Lensaremaja.com – Dalam laga pramusim Piala Presiden 2017 ini telah mencapai titik final. Dalam laga final kali ini telah akan mepertemukan dua tim besar yang akan merebutkan piala nomor satu untuk laga ini. Dua tim tersebut adalah Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC.

    Pertandingan final Piala Presiden 2017 ini yang akan berlangsung pada Minggu (12/3/17) tersebut juga akan disaksikan secara langsung oleh pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, pihaknya yang sudah merencanakan hadir dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

    “Iya saya akan datang,” kata Milla dalam jumpa pers yang dilakukan di Hotel Yasmin, Karawaci,setelah menjalani seleksi tahap ketiga pada Selasa (7/3/2017).

    Sebelumnya, Deputi Sepak Bola Fani Irawan yang mengatakan kalau MIlla yang akan menghadiri langsung dalam partai final Piala Presiden 2017 tersebut, hal ini dilakukannya untuk melakukan pemantauan kepada perkembangan dari anak asuhnya di Timnas Indonesia.

    “Kemarin saat semifinal, dia bersama saya menyaksikan laga di Bandung. Dia lihat penampilan Febri Hariyadi dan Gian Zola,” tutur Fani.

    Piala Presiden 2017
    Copyright©PR

    Kata Fani, Milla yang ingin melihat secara lansung pada pertandingan final Piala Presiden 2017 ini, untuk melihat anak asuhnya apakah para pemain sudah mengimplementasikan bekal yang sebelumnya sudah diberikannya kepada klubnya tersebut.

    “Apa yang dilatih di sini berguna juga buat di klub. Selain itu, yang dilatih dia di sini berjalan enggak di klub. Dia monitor terus perkembangan pemain,” kata Fani.

    Memang ada beberapa pemain yang telah mengikuti seleksi timnas U-22 yang akan berlaga dalam final Piala Presiden 2017 ini. Para pemain tersebut juga datang dari kedua tim yang berlaga di Stadion Pakanasari mendatang.

    Mereka adalah Hanif Abdurrauf yang merupakan pemain dari Arema FC, Nasir  yang juga merupakan pemain dari Arama FC, dan Terens Puhiri pemain yang sekarang membela tim Borneo.

    Pada Minggu (12/3/17), di Stadion Pakansari sebelum menggelar final Piala Presiden 2017 ini, juga ada perebutan ketiga  yang mempertemukan Persib Bandung dan Semen Padang. Di Persib ada tiga pemain yang mengikuti seleksi timnas U-22. Mereka adalah Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Febri Hariyadi.

    baca juga :

    Jadwal Pertandingan Final Piala Presiden 2017: Arema Siap Hadapi PBFC, Persib Lawan Semen Padang Rebutkan Juara Tiga

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY