Jadwal Piala Presiden 2017: Hari Ini 25 Februari Siaran Langsung Indosiar!

    0
    350
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2017 Live Indosiar!
    Copyright ©sepakbola

    Jadwal Piala Presiden 2017: Hari Ini 25 Februari Siaran Langsung Indosiar!

    Lensaremaja.com – Turnamen pramusim Piala Presiden 2017 yang sudah masuk dalam babak perempatfinal. Dalam ajang ini sudah menemukan delapan tim terbaik yang telah lolos dalam fase grub untuk maju dalam babak selanjutnya.

    Dalam jadwal Piala Presiden 2017 ini delapan tim terbaik dalam ajang ini akan menunjukkan kemampuannya untuk dapat lolos dalam babak selanjutnya. Rencananya pertandingan dalam babak ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo selama dua hari, 25-26 Februari 2017.

    Untuk pembukaan dalam jadwal Piala Presiden 2017 ini, Persib Bandung yang akan menjabu Mitra Kukar. Pertandingan kedua tim ini akan dilangsungkan pada Sabtu (25/2/17) pada pukul 18.00 Wib.

    Persib Bandung yang telah menjadi sorotan tersendiri dalam ajang pramusim ini, hal ini karena mereka yang sedang melakukan seleksi kepada dua pemain asing, yang salah satunya adalah mantan pemain dari klub Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.

    Dalam babak perempat final diperkirakan akan terjadi beberapa pertadingan bergengsi dan panas antara tim yang maju dalam babak ini. Karena meraka yang akan memberikan permain yang terbaik untuk dapat unggul dengan lawannya.

    Setelah menggelar laga antara Persib vs Mitra Kukar, jadwal Piala Presiden 2017 ini selanjutnya akan mepertemukan pertandingan yang ridak kalah menarik yaitu pertemuan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) II yang akan tampil melawan Madura United.

    Piala Presiden 2017
    Copyright©PR

    Dua tim yang akan berduel ini akan sama-sama menargetkan kemenangan untuk dapat lolos dalam babak selanjutnya. Hal ini mengingat dengan perjuangan yang mereka tunjukkan pada penyelisihan grub lalu.

    Sedangkan dari tim Pusamania Borneo FC ini, pada beberapa jadwal Piala Presiden 2017 ini mereka yang belum pernah kebobolan. Dan lolos dengan menjadi status juara grub setelah mengungguli beberap tim lainnya.

    Tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan memberikan perlawanan kepada MU dalam babak kali ini. sedangkan tim asal Madura tersebut dengan pelatih mereka Gomes de Oliveira yang telah keluar sebagai runner-up terbaik dalam babak penyelisihan fase grub.

    Dua pertandingan seru diatas yang akan dilangsungkan pada hari ini akan menjadi jadwal Piala Presiden 2017 yang secara langsung disiarkan stasiun televisi Indosiar. Dengan waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya.

    Jadwal Siaran Langsung

    Sabtu, 25 Februari 2017

    18.00 WIB – Persib Bandung vs Mitra Kukar (Indosiar)
    21.00 WIB – Pusamania Borneo FC vs Madura United (Indosiar)

    baca juga :

    Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2017 Live Indosiar!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY