Dituduh Selingkuh dengan Artis Inisial BN, Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Polisi!

0
327
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hendy Setiono dan Nilam Sari
Copyright ©franchiseglobal

Dituduh Selingkuh dengan Artis Inisial BN, Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Polisi!

Lensaremaja.com – Dunia hirburan tanah air yang telah dihebohkan dalam beberap waktu ini terkait dengan adanya laporan yang dilkukan oleh wanita bernama Nilam Sari kepada Polda Metro Jaya, laporan tersebut atas dugaan perselingkugan saminya dengan seorang artis inisial BN.

Nilam yang menilai kalau suaminya yang bernama Hendi Setiono tersebut pemilik usaha waralaba Kebab Baba Rafi, telah memiliki hubungan kedekatan yang spesial denga seorang artis inisial BN. Dugaan ini mucul setelah hubungan rumah tangganya dengan suaminya kurang harmonis pada beberapa akhir tahun ini.

Nilam yang juga telah menemukan semua chat suaminya dengan banyak perempuan di ponsel pribadinya, dari beberapa chat tersebut salah satunya adalah artis inisial BN. Hal tersebut telah diungkapkan olehnya pada saat di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (24/2) bersama dengan Henry selaku kuasa hukumnya.

“Jadi saya ini ke sini untuk melaporkan Hendi Setiono yang merupakan seorang pengusaha dan pemilik waralaba Kebab Baba Rafi dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan beberapa wanita, salah satunya artis berinisial BN,” ungkap Nilam.

“Saya tahu ada dugaan perselingkuhan lantaran selama setahun belakangan rumahtangga kita yang biasanya damai jadi sering ramai. Terus setelah itu saya ambil dan saya cek di HP-nya ternyata ada puluhan chat mesra yang dilakukan dia (Hendri Setiono) dengan beberapa wanita yang kalau dijumlah mungkin ada 20 wanita, dan salah satunya artis BN,” lanjutnya.

Selain dari beberapa bukti menurut ponsel milik suaminya tersebut, Nilam juga mengaku perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan artis inisial BN tersebut berdasarkan kesaksian dari kerabatnya.

nilam Sari dan Suaminya
Copyright ©makassartoday

Karena sebelumnya kerabatnya yang sempat bertemu suamnya yang sedang bermesraan bersama dengan artis inisial BN tersebut. Sehingga dengan ini pihaknya menduga kalau adanya skandal yang telah terjadi antara suaminya dengan artis tersebut.

“Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temennya anak saya. Dan ibu-ibu sekolah anak saya sudah langsung menyebar bahwa Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan dengan artis. Jadi ini udah di depan mata ya nggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya mau minta keadilan,” tegasnya.

Nilam yang telah bungkap terkait dengan identitas dari artis rinisial BN tersebut, namun dirinya yang telah menyakini kalau suaminya itu pernah terlibat dalam affair dengan sang artis tersebut.

“Saya nggak bisa ngomong siapa artisnya, pokoknya dia itu artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” ucapnya.

baca juga :

Berita Terkini: Umbar Video Hot Bersama Selingkuhan di Depan Istri, Pria Ini Kena Imbasnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY