Inilah Deretan Foto Seksi Semi Hot Terduga Pembunuh Kim Jong Nam yang Kini Viral di Media Sosial!

0
974
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Doan Thi Houng
Copyright ©Facebook/Ruby Ruby

Inilah Deretan Foto Seksi Semi Hot Terduga Pembunuh Kim Jong Nam yang Kini Viral di Media Sosial!

Lensaremaja.com – Kepolisian Malaysia yang telah melakukan penangkapan kepada dua perempuan terkait kasus pembunuhan Kim Jong Nam, mereka adalah Siti Aisyah dari Indonesia dan Doan Thi Huong dari Vietnam.

Setelah melakukan penyelidikan terkait dengan terduga pembunuhan Kim Jong Nam ini, kepolisian yang melaporkan kalau Dong bekerja di industri hiburan, entak belum diketahui persisnya. Perempuan ini juga dilaporkan berasal dari keluarga petani yang sudah cukup lama merantau.

Beberapa informasi yang terkait dengan wanita yang berusia 28 tahun tersebut dari akun Facebook (FB) miliknya. Namun kini akun tersebut sudah tidak bisa dibuka lagi. Termasuk adanya beberapa foto seksi yang diunggahnya.

Pada salah satu foto yang telah diunggah tersebut dirinya berpose duck face dengan memonyongkan bibirnya dihadapan kamera. Sedangkan pakaian yang telah dikenakan dalam foto tersebut bertuliskan ‘LOL’ yang sama dengan terduga kasus pembunuhan Kim Jong Nam yang tertangkap CCTV.

Dalam unggahan lainnya, memperlihatkan terduga kasus pembunuhan Kim Jong Nam ini mengenakan pakaian bikini yang memiliki warna merah. Beberapa foto yang telah dirilisnya dalam media sosial ini sempat menjadi viral setelah Doan pernah ikut dalam kontes menyanyi akan tetapi tidak lolos.

Doan Thi Houng
Copyright ©Facebook/Ruby Ruby

Sedangkan keterangan yang telah diberikan dari keluarganya yang berada di sebuah desa yang berada di Vietnam Utara mengatakan, mereka yang hampir tidak tahu kemana terduga pembunuhan Kim Jong Nam ini pergi setelah satu dekade lalu, sejak usianya masih 18 tahun.

“Awalnya kami meragukan itu adalah Doan yang mengenakan kaus bertuliskan ‘LOL’,” kata ibu tirinya Nguyen Thi Vy, menurut The Sun yang dikutip News.com.au, Jumat (24/2/2017).

“Tapi ketika seseorang memberikan gambaran yang lebih jelas, kami sadar itu memang dia. Jika benar melakukan kejahatan, dia akan menderita, kami tidak bisa melakukan apa-apa … tapi saya rasa dia dipengaruhi seseorang,” jelasnya.

Sedangkan Saudara laki-laki Doan, Huong Doan Van Binh mengungkapkan, kalau dirinya juga tidak tahu persis mengenai kehidupan dari saudarinya tersebut, hal itu setelah sekian lama telah meninggalkan desa.

“Saya mendorong dia untuk belajar dan mencari banyak uang, sehingga masa depannya akan lebih baik,” kata dia. “Keluarga saya sangat sedih. Kami semua berpikir ia berada di tempat yang baik.” Tuturnya.

baca juga :

Makin Panas, Korea Utara Sebut Autopsi Jenazah Kim Jong Nam yang Dilakukan Malaysia Tak Bermoral

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY