Waspada, Polda Metro Gelar Operasi Simpatik Jaya 2017 Mulai Hari Ini 1 Maret!

0
163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berikut Jadwal Operasi Simpatik dan Razia Besar-Besaran yang Akan Dilakukan Polantas di Indonesia Sepanjang 2017!
Copyright ©bangkapos

Waspada, Polda Metro Gelar Operasi Simpatik Jaya 2017 Mulai Hari Ini 1 Maret!

Lensaremaja.com – Kali ini Polda Metro Jaya akan gelar Operasi Simpatik 2017 mulai hari Rabu, 1 Maret 2017. Operasi Simpatik Jaya ini kan dilakukan oleh Petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya selama kurun waktu 21 hari kedepan.

Operasi Simaptik sendiri merupakan razia lalu lintas guna melihat kelengkapan pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat. Razia lalu lintas ini sendiri akan digelar diselurruh wilayah hukum Polda Metro Jaya hingga tanggal 21 Maret 2017.

Mengenai adanya razia lalu lintas dalam beberapa minggu kedepan ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta pada Selasa, 28 Februari 2017.

Waspada, Polda Metro Gelar Operasi Simpatik Jaya 2017 Mulai Hari Ini 1 Maret!
Copyright ©tribunkaltim

‘Akan dilakukan kegiatan Operasi Simptik Jaya tahun 2017 mulai hari Rabu 1 Maret 2017 hingga tanggal 21 Maret 2017. Kegiatan razia ini dilakukan diseluruh wilayah Polda Metro Jaya’. ujar Argo

Menurut penjelasan Argo jika Operasi Simpati Jaya ini dilakukan guna menertibkan lalu lintas diawal bulan ini. Hal ini dilakukan untuk menghimbau dan juga sekeligus pencegahan pelanggaran yang sering dilakukan oleh pengendar.

Argo juga menyampaikan jika Operasi simpatik 2017 ini juga mengantisipasi kejahatan kendaraan bermotor. Kejahatan tersebut berupa pencopotan, pembegalan dan lain sebaginya. Razia ini nantinya juga akan didukung oleh tindakan hukum berupa penilangan bagi yang melanggarnya.

Bukan hanya itu saja tujuan Operasi ini untuk menertibkan pengendara sepeda motor khususnya yang seiring melanggar peraturan berlalu lintas. Dengan diadakan razia ini diharapkan agar lalu lintas bisa tertib, aman, dan juga lancar.

Waspada, Polda Metro Gelar Operasi Simpatik Jaya 2017 Mulai Hari Ini 1 Maret!
Copyright ©liputan6

‘Kegiatn inidihrpkan meningktkn kepercayan msyrkt terhdp Polri. Hal itu diupayakan dengan kegitan ini yang bertujuan untuk meningkatakan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas’ Ujar Argo.

Sementara itu dalam Operasi Simpatik 2017 ini akan mengerahkan beberapa aparatur keamanan seperti personil TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan juga Organda. Tercatat dalam kegiatan ini nanti akan melibatkan kurang lebih sekitar 2000 personil untuk melakukan razia lalu lintas.

Dengan adanya razia ini kepolisian Polda Metro Jaya menghimbau agar masyarakat lebih tertib dalam berkendara. Jika nantinya tidak mengenkan helm ataupun melakukan pelanggaran lain akan dikenakan tilang oleh petugas lalu lintas.

baca lain Ssstt.. Begini Loh Cara Mudah untuk Unblock Video Hot Dewasa 18+ di YouTube

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY