5 Potret Cantiknya Para Ratu dan Putri Raja Arab yang Bikin Pria Terkesima

    0
    3158
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ratu Rania Al-Abdullah
    Copyright ©emirateswoman

    5 Potret Cantiknya Para Ratu dan Putri Raja Arab yang Bikin Pria Terkesima

    Lensaremaja.com – Memiliki parasa cantik, anggun, dan pembawaan yang berwibawa ini memang telah banyak dimiliki oleh sosok dari ratu atau putri. Sehingga dengan hal tersebut telah membuat para pria yang tidak bisa mengalihkan perhatiannya.

    Karajaan Arab Saudi ternyata memiliki para ratu dan putri yang mempunyai paras cantik. Akan tetapi, Putri Raja Arab ini tidak seperti apa yang telah kita bayangkan. Para ratu dan putri dari Kerajaan Arab ini memiliki perawakan cantik, modis, dan memakai busana yang telah mengikuti tren fashion dunia.

    Seperti halnya dilansir dari dari emirateswoman.com, Rabu (1/03/2017), berikut adalah nama-nama dan penampilan dari Ratu Raja Arab.

    1. Ratu Rania Al-Abdullah (Yordania)

    Ratu yang telah mendapatkan penobatan sebagai anita paling fashionable di Timur Tengah. Penampilan yang telah ditunjukkan oleh Istri dari Raja Abdullah bin al-Hussein ini dalam kesehariannya selalu berpenampilan terkini. Baju yang telah dikenakannya memang buatan para desainer ternama.

    2 Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned (Qatar)

    Ratu Raja Arab ini telah kerap kali tertangkap kamera menggunak busana rancangan Jean Paul Gaultier, Alaia Couture, Giambattista Valli dan Chanel. Dirinya juga telah disebut-sebut sebagai Queen of Haute Couture dari Timur Tengah. Ia yang tetap mengenakan gaya busana yang santun.

    Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned (Qatar)
    Copyright ©emirateswoman

    3. Putri Deena Abdulaziz (Arab Saudi)

    Beberapa waktu ini, dirinya yang telah dinobatkan menjadi Editor in Chief pada salah satu majalah fashion ternama yang berada di Arab. Tidak hanya itu, Ratu Raja Arab ini juga telah menjadi orang terpandang dalam dunia fashion.

    1. Putri Lala Salma (Maroko)

    Pada saat menghadiri inagurasi Dutch King Willem-Alexander pada beberapa waktu lalu, sosok Putri Raja Arab ini terlihat sangat anggun. Dengan memakai kaftan berwarna hijau dan menggunakan sepatu hak tinggi dari Louboutin semakin membuatnya terpesona.

    5 Putri Ameerah Al-Tawel

    Setelah menghadiri pernikahan yang telah dilakukan Pangeran Willian dengan Kate Middleton pada beberapa tahun lalu yang menbuat dirinya menjadi sorotan. Pada saat itu dirinya yang telah berpenampilan dengan ciri khasnya yang terlihat anggun dan cantik dengan rambut hitam, panjang.

    baca juga :

    Fakta-Fakta Mengejutkan Mengenai Princess Ameerah Al Taweel, Putri Raja Arab Saudi yang Punya Hati Nurani Secantik Peri

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY