Liburan di Bali, Raja Salman ‘Ditodong’ Proposal Pembangunan Dana Masjid!

0
224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Kapolri Mengenai WNI Serang Rombongan Raja Salman di Malaysia
Copyright ©khilaffah

Liburan di Bali, Raja Salman ‘Ditodong’ Proposal Pembangunan Dana Masjid!

Lensaremaja.com – Dalam kunjungan yang telah dilakukan Raja Salman di Bali dalam beberapa waktu ini ternyata telah memberikan respon dari beberapa pihak. Salah satunya adalah adanya surat yang berisikan proposal permohonan dana untuk melakukan pembangunan rumah ibadah yang telah dilakukan dengan menggunakan pengiriman via jasa TIKI.

“Kita periksa dulu sebelum kita serahkan ke polisi. Jangan sampai ternyata benda berbahaya,” kata Komandan Komando Resort Militer Wirasatya Kolonel Nyoman Cantiyasa, Kamis, 9 Maret 2017.

Dalam beberapa hari ini, selain adanya permohonan tersebut, ada sebuah surat permohonan yang telah diajukan dan terbilang agak aneh. Permohonan tersebut telah disampaikan oleh seorang perempuan yang ingin bertemua dengan Raja Salman.

Dan dia juga akan mempersembahkan sebuah puisi kepada Raja Salman. Tidak hanya satu atau dua permohonan yang telah diujakan oleh beberapa orang. Namun juga ada pula yang meminta untuk pengobatan serta mengaku kalau orang yang merupakan kenalan dari putri raja.

Raja Salman dan Presiden Jokowi
Copyright©liputan6

Anggota Satgas Pengamanan Raja, Nyoman mengungkapkan, dilihat dari beberapa kejadian-kejadian tersebut, kedatangan Raja Salman ke Indonesia khususnya pada saat berlibur di Bali ini telah menimbulkan euphoria yuang terdiri dari kalangan warga.

“Mungkin karena pengaruh media sosial yang sangat luas,” ujarnya.

Pihaknya mengatakan, kalau terkait dengan adanya beberapa kejadian seperti adanya surat permohonan tersebut tidak jadi masalah, Karena beberapa hal tersebut tidak menjadi ancaman bagi keamanan Raja Salman selama melakukan liburan di Bali.

Sedangkan operasi pengamanan yang telah dilakukan pada kunjungan Raja Salman ini merupakan operasi pengemanan VVIP paling panjang yang penah dilakukan di Bali. Raja Arab Saudi itu yang lebih banyak di hotel maka pengamanan yang dilakukan lebih banyak berada di tempat.

“Di sini ada tantangan untuk mengalahkan kejenuhan karena bagaimana pun kami harus bersiaga,” ujarnya.

Sehingga dengan ini, pengamanan yang telah dilakukan ini berbeda dengan pengamanan yang telah dilakukan kepada beberapa kepala negara yang berkunjung ke Bali sebelumnya, kebanyakan para kepala negara yang datang untuk menghadiri Konferensi Internasional.

baca juga :

Populer, YouTube Ikut Berikan Komentar Pada Vlog Presiden Jokowi Bersama Raja Salman

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY