Berita Terkini: Liburan Telah Usai, Rombongan Raja Salman Mulai Tinggalkan Bali!

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Liburan Telah Usai, Rombongan Raja Salman Mulai Tinggalkan Bali!
Copyright ©kompas

Liburan Telah Usai, Rombongan Raja Salman Mulai Tinggalkan Bali!

Lensaremaja.com – Liburan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan besar Kerajaan Arab Saudi di Bali baru akan selesai esok Minggu, 12 Maret 2017. Namun terlihat jika beberapa rombongan yang mendampingi sang Raja sudah berkemas dan meninggalkan Bali.

Hal ini terlihat di bandara Ngurah Rai Bali yang menunjukan kesibukan petugas menata bawaan dari Rombongan kerajaan yang akan meninggalkan Bali. Terkait hal ini juga disampaikan oleh General Manager PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) area II, Heri Lukmanto.

Liburan Telah Usai, Rombongan Raja Salman Mulai Tinggalkan Bali!
Copyright ©detiknews

JAS sendiri merupakan pihak yang bertanggung jawab dan mengurus liburan Raja Arab Saudi di Pulau Dewata. Pihaknya mengatakan jika sudah menerima informasi terkait dengan keberangkatan 230 anggota rombongan Raja Salman yang meniggalkan Bali.

Diketahui jika ada tiga pesawat kerajaan Arab Saudi yang akan mengankut para rombongan dan juga barang bawaan mereka,. Satu pesawat khusus untuk mengangkut barang-barang bawaan dan dua pesawat untuk mengangkut rombongan.

Heri mengatakan jika pada siang ini rombongan kerajaan sebanyak 200 oranga akan meninggalkan Bali. Rombongan orang penting tersebut akan berangkat sekitar pukul 13.00 WITA dan akan diberangkatkan lagi 30 orang pada malam harinya.

‘Sebanyak 200 oranga dari rombongan akan berangkat sekitar pukul 1 siang. Kemudian disusul dengan 30 orang pada malam harinya’ ujar Heri pada Sabtu, 11 Maret 2017.

Liburan Telah Usai, Rombongan Raja Salman Mulai Tinggalkan Bali!
Copyright ©kompas

Sementara itu Raja Salman sendiri pada tanggal 4 MAret 2017. Raja Arab Saudi beserta rombongan awalnya berencana akan berlibur selama lima hari di Bali mulai tanggal 4-9 Maret 2017. Namun setelah dua hari menikmati suasana Bali sang Raja memutuskan untuk memperpanjang liburannya.

Sementara untuk keberangkatan rombongan kerajaan untuk meninggalkan Bali sendiri sudah dijadwalkan sehari sebelum masa liburan habis. Kemudian mengenai barang-barang sendiri sudah tertata sesuai prosedur VVIP sehingga rombongan tak perlu mengkhawatirkannya.

Sedangkan Raja Salman sendiri rencananya akan meninggalkan Bali besok Minggu, 12 Maret 2017. Raja Salman sendiri selama di Bali menghabiskan liburannya di berbagai wisata di pulau ini. Untuk penginapan sang Raja memilih kawasan Nusa Dua Bali yakni Hotel St Regis Bali.

baca lain Berita Terkini: Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Versi Sukmawati Soekarnoputri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY