Inilah Isi Khotbah di Masjid yang Ditempati Rombongan Raja Salman Shalat Jumat!

0
526
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua
Copyright ©ibnubatutahnusadua.multiply

Inilah Isi Khotbah di Masjid yang Ditempati Rombongan Raja Salman Shalat Jumat!

Lensaremaja.comRaja Salman bersama dengan beberapa rombongannya telah melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua, Bali. Dalam khotbahnya, khatib yang telah mengajak kepada semua umat Islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Salat Jumat yang telah diikuti Raja Salman tersebut telah dilaksanakan pada pukul 12.55 Wita. Sekitar  20 sebelumnya, khatib dan juga imam dalam salat tersebut telah menyampaikan khotbah terkait dengan takwa dan salat.

“Budak yang bertakwa kepada Allah jauh lebih baik daripada pejabat yang tidak pernah bertakwa,” kata sang Khatib dalam khotbahnya.

Setelah itu, imam salat yang juga telah menyampaikan kepada para jamaah terkait dengan pentingnya menjaga salat. Khusunya menjalankan salat tepat waktu dan melakukan dengan cara berjamaah.

Sebab kepada seluruh umat muslim yang telah meninggalkan salat, maka hukuman dari Allah akan menanti. Kata imam, amal pertama yang akan dilihat pada hari pengadilan nantinya adalah salat yang dijalankan.

“Barangsiapa yang tidak salat, Allah akan cabut rezeki dan cahaya-cahaya kebaikan orang tersebut. Ingat, amal pertama yang dilihat Allah di hari pengadilan nanti adalah salat,” kata khatib.

“Mari bersama-sama kita menjaga salat tepat waktu dan berjamaah,” tambahnya.

Masih di Jakarta, Raja Salman Akan Salat Jum'at Dimana ?
Copyrigth©indowarta

Dalam Salat Jumat ini juga terlihat ada beberapa dari rombongan Raja Salman yang berada di dalam Masjid Agung Ibnu Batutah. Para rombongan ini tidak menjadi satu, akan tetapi mereka terpencar pada beberapa tempat didalam masjid.

Ada yang berada di depan sisi kanan, ada juga rombongan Raja Salman yang terlihat menempati bagian depan sisi kiri dan juga ada yang berada di belakang. Salat Jumat tersebut telah berjalan dengan lancar.

Dan tidak adanya pengawalan ketan yang telah dilakukan oleh para petugas disekitar kawasan Masjid Agung Ibnu Batutah. Sehingga Salat Jumat ini berlangasung seperti biasa dengan kedatangan dari para jamaah.

Akan tetapi, ada sedikit pemadangan yang berbeda dalam masjid, karana ada dari anggota para TNI yang bertugas melakukan pengawalan Raja Salman ini juga telah ikut menjalankan Salat Jumat bersama dengan para jamaah lain.

Tidak adanya sambutan khusus yang telah dilakukan pada saat beberapa rombongan Raja Salman ini melakukan Salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah. Akan tetapi, kedatangan Raja Arab Saudi bersama dengan beberapa rombongannya membuat para wisatawan di Puja Mandla mendadak heboh.

baca juga :

Liburan di Bali, Raja Salman ‘Ditodong’ Proposal Pembangunan Dana Masjid!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY