Berita Terkini: Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Versi Sukmawati Soekarnoputri!

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Versi Sukmawati Soekarnoputri!
Copyright ©republika

Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Versi Sukmawati Soekarnoputri!

Lensaremaja.com – Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud kini tengah menikmati liburannya di Bali bersama dengan rombongan kerajaan Arab Saudi. Raja Salman di Bali sudah sejak Sabtu 4 Maret 2017 dan akan berlibur hingga Minggu, 12 Maret 2017.

Sebelumnya Raja Arab Saudi dan juga rombongannya akan berlibur di Pulau Dewata selama lima hari mulai tanggal 4 hingga 9 Maret 2017. Namun setelah menikmati liburannya selama dua hari Raja Salman memutuskan untuk memeperpanjang masa liburannya.

Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Versi Sukmawati Soekarnoputri!
Copyright ©showbiz

Terkait diperpanjangnya masa liburan rombongan kerajaan Arab Saudi ini mendapat berbagai tanggapan dari pejabat Indonesia. Salah satunya yakni Sukmawati Soekarnoputri yang ikut angkat bicara terkait liburan Raja Salman di Pulau Dewata Bali.

Menurut Sukmawati Raja Salman memperpanjang liburannya karena merasakan sensasi keindahan Pulau Bali. Seperti diketahui jika Pulau Bali memang salah satu pulau yang menjadi surganya keindahan alam di Indonesia.

Tanggapan terkait liburan Raja Salman di Bali ini disampaiakan langsung oleh adik kandung Megawati Soekarno Putri. Pernyataan itu disampaikannya saat ditemui tim wartawan pada acara 100 Perempuan Berkebaya pekan lalu di Gedung Diknas, Senayan, Jakarta Selatan.

Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Versi Sukmawati Soekarnoputri!
Copyright ©detiknews

‘Saya sangat paham mengapa Raja Salman memilih ke Bali dan memperpanjang masa liburannya. Hal itu tak lain karena memang Bali merupakan surga Indonesia dan menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona yang hanya ada di Indonesia’ ujar Sukmawati.

‘Saya melihat tamu kenegaraan memang sering memilih Pulau Bali untuk menghabiskan waktu kunjungannya ke Indonesia. Karena Bali sendiri merupakan referensi pariwisata yang memiliki gfasilitas bertaraf internasional’ sambungnya.

Sementara itu Raja Salman sendiri menurut Sukmawati merupakan sosok penyuka keindahan alam. Hal ini terbukti dalam pernyataan pihak kerajaan Arab Saudi yang mengatakan jika Raja Salman ke Bali untuk berlibur dan ingin menikmati keindahan alam serta tak mau diganggu oleh pihak media.

Dengan berkunjungnya Raja Salman di Pulau Dewata ini seharusnya dapat digunakan untuk memperkenalkan berbagai pariwisata di Pulau Bali khususnya. Hal ini disampaikan wanita berkacamata tersebut karena Pulau Bali menyimpan keindahan alam yang menajubkan.

Raja Salman di Bali kali ini untuk berlibur bersama rombongan kerajaan setelah melakukan pertemuan kerjasama kenegaraan di Jakarta. Diketahui jika sang Raja dan rombongan besarnya menginap di Hotel St Resort Bali yang berada di Nusa Dua Bali.

baca lain Begini Tanggapan Wapres Jusuf Kalla Soal Raja Salman yang Perpanjang Liburan di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY