Berita Hari Ini: Gelar Perkara Awal Kasus Video Hot di Kamar Pas, Polisi Masih Belum Tetapkan Tersangka!

0
494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Permintaan Orangtua Pasangan Remaja Pelaku Video Hot di Dalam Kamar Ganti Mall!
Copyright ©detiknews

Berita Hari Ini: Gelar Perkara Awal Kasus Video Hot di Kamar Pas, Polisi Masih Belum Tetapkan Tersangka!

Lensaremaja.com – Gelar perkara yang sudah dilakukan oleh pihak Polrestabes Surabaya, hal ini terkait dengan adanya kasus video hot yang memperlihatkan kedua orang pemuda yang sedang melakukan tindakan layaknya suami istri di kamar ganti Lotte Mart Mall Pakuwon Surabaya pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi, dari hasil gelar perkara yang telah dilakukan tersebut masih belum menentukan tersangka kasus tersebut. Hingga sekarang ini pihak kepolisian akan terus melakukan proses penyelidikan adanya kasus itu.

Dalam gelar perkara yang telah dilakukan pada Jumat pekan lalu, pihak kepolisian yang hanya melakukan anlisa hukum dan merekontruksi beberapa alat bukti yang sudah didapat sebelumnya dalam kasus tersebarnya video hot di media sosial tersebut.

“Belum ada tersangka, kami masih menganalisa dan merekontruksi alat bukti saja,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Senin (13/3/2017).

Dalam gelar pekara yang dilakukan, ungkap Shito juga telah melakukan pembahasan pasal hukum yang pas, hal ini untuk diberlakukan kepada adanya kasus video hot tersebut, dan juga melakukan uji teknis dari bukti beberapa ponsel yang telah disita.

Ini Permintaan Orangtua Pasangan Remaja Pelaku Video Hot di Dalam Kamar Ganti Mall!
Copyright ©tribunjambi

“Kita berupaya agar instrumen hukumnya kuat dan tepat,”ungkapnya.

Sebelumnya polisi juga telah mendatangkan beberapa saksi-saksi dari petugas keamanan Lotte Mart dan pihak pegawai, pemanggilan dilakukan untuk memintai keterangan kepada para saksi tersebut terkait dengan perekaman video hot tersebut.

Selain memintai keterangan adanya kasus itu, pihaknya juga telah melakukan pengamanan kepada beberapa ponsel milik petugas keamana dan pegawai dari Lotte Mart. Dan sekarang ini sedang dalam uji teknis.

Video hot penggrebekan pasanga muda yang sedang melakukan tindakan yang tidak wajar tersebut dilakukan pada Sabtu (4/3/17). Dan tak lama setelah itu video tersebut telah beredar di media sosial dengan sangat cepat.

Dalam video hot tersebut terlihat pasangan pemuda laki-laki dan perempuan tersebut dipaksa beberapa orang untuk keluar dari ruang ganti tanpa mengenakan bawahan. Dalm video berdurasi 1 menit 44 detik tersebut terdengar ada seorang pria dengan suara keras yang meminta kedua pemuda tersebut untuk keluar.

baca juga :

Viral di FB, Tersebar Video Hot di Siswi Cantik Meremas Dadanya Sendiri Sambil Joget Ini Bikin Netizen Geleng Kepala!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY