Berita Hari Ini: Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Adanya Relawan Agus-Sylvi Ada yang Dukung Ahok-Djarot!

0
587
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandiaga-uno
Copyright ©jakartasatu

Berita Hari Ini: Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Adanya Relawan Agus-Sylvi Ada yang Dukung Ahok-Djarot!

Lensaremaja.com – Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menilai adanya beberapa dari relawan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada putaran kedua adalah hal yang biasa.

Pihaknya mengatakan, kalau kejadian tersebut yang telah dilakukan beberapa relawan itu adalah lantaran adanya perbedaan sikap. Sehingga mereka yang dapat memilih memberikan dukungan kepada salah satu pasangan dalam Pilkada putaran kedua ini.

Sikap tersebut terkait dengan ketertarikan dari visi dan misi dari kedua pasangan yang maju dalam putaran kedua ini, yaitu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ataupun pasangan dari Ahok-Djarot dalam pilkada ini.

“Sangat mungkin (terjadi), karena itu fenomena di masyarakat, bebas memilih. Tugas kami untuk meyakinkan. Sebagian ada yang cocok dengan kami, sebagian juga yang merasa cocok dengan tawaran dari Pak Basuki,” ungkap Sandiaga Uno.

Hal tersebut telah disampaikan oleh Sandiaga Uno setelah mendapatkan dukungan dari relawan pasangan Agus-Sylvia, yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Anies dan Sandiaga
Copyright ©harianindo

Walau demikian, Sandiaga Uno menilai kalau hal tersebut dirasanya kalau pihaknya telah mendapatkan banyak dukungan dari para relawan Agus-Sylvi, yang l;ebih menginginkan pemimpin baru untuk Jakarta kedepannya.

Sikap dari relawan yang telah mendukungnya ini, menurut Sandiga Uno yang telah sejajar dengan visi dan misinya saat ini. “Menurut interaksi yang kami jalankan dengan mereka, mereka menginginkan pemimpin baru,” tuturnya.

Sebelumnya, Djarot yang diketahui terlah menerima dukungan dari sejumlah relawan Agus-Sylvi. Sehingga dengan hal ini, kata Djarot, maka tidak semua relawan pendukung Agus-Sylvi yang telah mengalihkan dukungan mereka ke pasangan Anies-Sandi.

Pihaknya mengataka  kalau sekarang ini kondisi politik yang masih cair. Beberapa partai yang sebelumnya memberikan dukungan kepada pasangan Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

Hingga sekarang ini mereka yang masih belum memberikan pengumuman terkait dengan dukungan pada Pilkada DKI putaran kedua. Sehingga dengan itu kemungkinan pemberian dukungan yang masih tersebuka.

baca juga :

Begini Tanggapan Sandiaga Uno Terkait Pelaporan Anies Baswedan ke KPK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY