Ssstt.. Begini Loh Cara Mudah untuk Unblock Video Hot Dewasa 18+ di YouTube

0
227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©munstergaget

Ssstt.. Begini Loh Cara Mudah untuk Unblock Video Hot Dewasa 18+ di YouTube

Lensaremaja.com – Sering kali jika kita membuka video di Youtube yang jenis videonya adalah vodeo yang biasa ditonton orang dewasa harus memasukan konfirmasi umur. Dan video tersebut baru bisa diakses jika sudah mengkonfirmasi umur dari penggunanya.

Video dewasa ini sendiri hanya dapat diakses oleh pengguna yang berusia 18 tahun ketas. Mengenai konfirmasi usia sendiri pengguna harus memasukan konfirmasi terkait umur guna menonton konten video dewasa di youtube.

Mereka para pengguna  harus masuk atau login terlebih dahulu menggunakan akun google yang sudah tersedia. Cara dengan memasukan konfirmasi umur melalui google ini tentunya membutuhkan step demi step dan juga ribet.

Namun sebenarnya tak perlu melewati proses dengan google tersebut juga sudah bisa. Ada cara yang bisa digunakan tanpa perlu melewati proses konfirmasi usia dan lainnya yang ribet tersebut. Hal ini akan dijelaskan oleh Tim Telset.id terkait dengan cara-cara praktis.

Ssstt.. Begini Loh Cara Mudah untuk Unblock Video Hot Dewasa 18+ di YouTube
Copyright ©telset

Kali ini akan diberikan trik untuk unblock video konten dewasa yang ada di Youtube dengan cara gampang dan mudah. Cara ini sendiri hanya terdiri dari beberapa langkah saja dan bisa dihafalkan lalu dipraktekan saat mengunjungi youtube.

Pertama yang harus dilakukan ialah mencarai video dengan konten dewasa yang ingin dilihat. Setelahnya dalam layar nantinya pasti akan muncul konfirmasi usia untuk melihat lebih lanjut video itu sendiri. Dan penggguna diharuskan sign in terlebih dahulu untuk memasukan umur.

Dalam cara kali ini Tim Telset mencari video di ‘wats dogs : open world gamming commented’. Jika muncul untuk konfirmasi usia maka lakukan kemudian tambahkan kata ‘nsfw’ sebelum kata youtube kemudian tekan enter.

Dengan otomatis tanpa login ke google video tersebut akan muncul dan bisa ditonton tanpa batasan umur. Dengan cara ini mereka pengguna youtube bisa menonton video yang berkonten dewasa tanpa batasan umur yang biasanya ditentukan.

Namun dengan dibagikannya cari ini diharapkan semua kalangan bisa menggunkan dalam segi positif. Dengan cara praktis ini semua orang anak kecil hingga dewasa bisa menonton video di youtube tanpa batasan umur.

baca lainBerita Terkini: Viral di Youtube, Seorang Gembel Meminta Makan di Restoran KFC, Ini yang Terjadi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY