Mengerikan, Video YouTube Tawuran Antar Pelajar Berujung Maut di Pasar Rebo Beredar!

0
606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengerikan, Video YouTube Tawuran Antar Pelajar Berujung Maut di Pasar Rebo Beredar!
Copyright ©tribunews

Mengerikan, Video YouTube Tawuran Antar Pelajar Berujung Maut di Pasar Rebo Beredar!

Lensaremaja.com – Kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video yang meperlihatkan gerombolan pelajar tengah tawuran. Video ini kini tengah tersebar luas di media sosial Youtube dan tengah dilakukan peneyelidikan oleh pihak kepolisian.

Dalam sebeuah video tersebut menyangkan aksi dari segerombolan pelajar terlibat saling hantam. Nampak terlihat ada salah satu pelajar tersebut menjadi korban pembacokan dari pelajar lain saat terjadi tawuran.

Kejadian tawuran yang menghebohkan media sosial youtube tersebut terjadi di fly over Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam video tawuran itu melibatkan peljar SMK Adiluhur dengan pelajar SMK Blina Kandung.

Tawuran antar pelajar tersebut terjadi pada tanggal 14 Februari 2017. Sementara itu mengenai video tawuran pelajar ini sendiri juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono.

Mengerikan, Video YouTube Tawuran Antar Pelajar Berujung Maut di Pasar Rebo Beredar!
Copyright ©tribunlampung

‘Tawuran antar pelajar ini melibatkan dua sekolahan yakni SMK Adiluhur dan juga Bina Kandung. Kejadian ini terjadi sekitar pertengahan bulan Februari’ Ujar Argo pada Jumat (24/2).

Sementara itu terlihat dalam video yang tersebar lewat Youtube itu nampak ada pembacokan yang membuat salah satu pelajar tewas. Korban yang tewas tersebut merupakan pelajar dari SMK Bina Kandung atas nama Ahmad Andika Baskara dengan usia 17 tahun.

Korban sendiri meninggal diduga karena kehabisan darah saat dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati. Sedangkan orang tua korban sendiri merasa tidak terima dengan meninggalnya anaknya tersebut. Karena tidak terima orang tua Andika melaporkan ke Kepolisian Resor Jakarta Timur saat itu.

Pihak kepolisian sendiri saat ini tengah menelusuri TKP seperti halnya yang terlihat dalam video Youtube. Pihak kepolisian sendiri nantinya juga akan melakukan penyelidikan video yang tresebar dan akan meminta keterangan saksi yang melihat tawuran saat itu.

‘Kami akan memeriksa tempat kejadian. Kami juga akan mengahdirkan saksi-saksi terkait video yang beredar di youtube dan termasuk yang merekam kejadian tawuran saat itu’ jelas Argo.

Sementara sampai saat ini Polres Jakarta Timur masih melakukan pengejaran terhadap korban pembacokan. Identitas pelaku sendiri sudah diketahui lewat video yang beredar di youtube saat ini.

baca lain Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY