Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!
Copyright ©paket

Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!

Lensaremja.com – Kali ini pensel dengan merk Nokia kini akan akan meluncurkan produk lamanya dengan tampilan baru. Kabar beredar jika ponsel Nokia 3310 akan hadir kembali bersamaan dengan peluncuran di MWC (Mobile Word Congress) di Barcelona, Spanyol.

Ponsel ini sendiri merupakan salah salah satu ponsel legendaris buatan vendor asal negara Finlandia. Kali ini perusahaan yang memproduksi ini akan menghadirkan ponsel yang pernah hadir sebelumnya ini dengan sedikit polesan diseain modern dan menarik.

Menurut informasi jika ponsel Nokia ini akan sedikit mengalami perubahan pada minor dan fisik. Maksudnya Nokia 3310 edisi tahun 2017 ini akan menampilkan tampilan yang tak jauh berbeda dengan model klasik yang sudah menempel pada produk ini sendiri.

Kabar mengenai peluncuran salah satu produk ponsel ini sendiri didapatkan pada Jumat, 24 Februari 2017. Sebelumnya dalam ponsel legendaris ini bentuk yang tebal dan juga layar yang belum berwarna seperti layaknya ponsel sekarang.

Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!
Copyright ©suara

Kali ini Nokia 3310 akan muncul kembali dengan tampilan bodi yang lebih tipis dan juga modern. Bukan hanya itu saja ponsel terbaru ini akan menampilkan layar berwarna dengan ukuran besar namun tetap mempertahankan unsur klasiknya.

Namun seperti informasi yang didapat jika ponsel ini masih hanya bisa diguanakan untuk bercakapan lewat SMS dan telepon saja. Belum ada informasi terkait fitur didalam ponsel Nokia klasik ini yang menggunakan internet.

Sementara itu dalam tombol yang terpasang dalam ponsel Nokia ini sendiri akan lebih kecil dibandingan dengan terdahulunya. Ternyata ponsel klasik yang diluncurkan lagi tahun 2017 ini juga mempunyai banyak pilihan warna yang menarik seperti merah, kuning dan juga hijau.

Dikabarkan jika edisi terbaru ini dibandrol dengan harga yang lumayan besar yakni sekitar 63 dollar atu sekitar Rp 800 ribu. Ponsel Nokia 3310 ini masih belum beredar dipasaran dan pihak terkait sendiri masih menutup rapat alasan diluncurkannya ponsel ini.

Dalam peluncuran Nokia 3310 2017 ini nantinya juga akan bersamaan diluncurkan beberapa produk Nokia lainnya. Produk tersebut yakni Nokia sejenis namun sudah memiliki OS Android didalamnya.

baca lain SNMPTN 2017: UNESA Berikan Pilihan ‘Prodi Eksotik’, Seperti Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY