Deretan Bocoran Mengenai Ponsel Nokia 3310 Edisi 2017 yang Mengejutkan!

0
180
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deretan Bocoran Mengenai Ponsel Nokia 3310 Edisi 2017 yang Mengejutkan!
Copyright©jalantikus

Deretan Bocoran Mengenai Ponsel Nokia 3310 Edisi 2017 yang Mengejutkan!

Lensaremaja.com – Kali ini ponsel legendaris Nokia 3310 kabarnya akan dimunculkan lagi oleh HMD Global. Posel Nokia klasik ini akan muncul kembali di tengah-tengah pengguna internet yang antusias di seluruh dunia saat ini.

Sementara ponsel Nokia  ini sendiri menurut informasi akan diluncurkan tanpa berbasis android. Tentunya dengan kabar itu tak akan banyak orang yang akan menjadikan ponsel ini menjadi pilihan karena saat ini sudah modern dengan banyak smartphone yang berbasis android.

Namun dalam peluncuran kali ini HMD Global ini juga ada beberapa penambahan pada ponsel Nokia ini. Kabar penambahan tersebut dintaranya mengenai Feature Phone, Desain, Fisik ponsel dan varian warna yang menarik.

Mengenai feature phone kabarnya Nokia 3310 2017 ini akan menampilkan gambar render didalam ponsel ini sendiri. Dalam render ini sendiri ponsel Nokia ini akan mengusung OS Android. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenaranya dan jika tidak maka smarphone ini akan menerapkan seperti terdahulu yakni ponsel basic yang bisa dibuat untuk SMS dan telepon saja.

Deretan Bocoran Mengenai Ponsel Nokia 3310 Edisi 2017 yang Mengejutkan!
Copyright ©suara

Kemudian mengenai desain yakni sebelumnya ponsel Nokia klasik ini muncul dengan dengan tepal dan seperti ponsel lainnya tahun itu. Namun kali ini ponsel legendaris terbaru ini akan tampildengan kondisi yang lebih tipis dan juga lebih ringan.

Bukan hanya itu saja Nokia 3310 akan tambil dengan layar berwrna dan juga ukuran layar yang lebih besar. Begitu pula dengan baterai yang mempunyai daya tahan yang lebih lama dan juga kuat.

Begitu pula dengan tampilan tombol Nokia 3310 ini masih menampilkan tombol dengan model keyboard. Namun kali ini berukuran lebih kecil dibandingkan dengan dulu. Agar lebih menarik konsumen Nokia legendaris pada tahun 2017 ini memunculkan banyak warna yang menarik.

Sebelumnya Nokia ini hadir dengan warna yang klasik yakni hitam, biru dan juga abu-abu. Namun Nokia 3310 tahun 2017 ini akan dibalut dengan warna-warna cerah seperti warna merah, kuning, hijau dn masih banyak lagi.

Peluncuran produk Nokia ini sendiri dilakukan karena untuk meghormati pecinta ponsel lawas atau ponsel legendaris. Nokia ini sendiri akan di hidupkan kembali keberadaanya pad 26 Februari 2017 di Barcelona.

baca lain Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY