Raja Salman ke Indonesia, Kedubes Arab Saudi Akan Beri Hadian Penghargaan Haji Gratis untuk Anggota Polri!

0
623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Polri
Copyright©merdeka

Raja Salman ke Indonesia, Kedubes Arab Saudi Akan Beri Hadian Penghargaan Haji Gratis untuk Anggota Polri!

Lensaremaja.com – Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Markas Besar Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengungkapkan akan ada pembahasan yang dilakukan oleh Duta Besar (Dubes) Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia.

Pembahasan yang akan dilakukan ini terkait dengan adanya pemberian penghargaan dan hadiah yang akan diberikan oleh Dubes Kerajaan Arab Saudi. Pemberian ini akan diberikan kepada anggota Polri.

Pemberian penghargaan kepada para anggota Polri ini, bermaksud karena sehubungan dengan Polri yang telah memberikan dukungan dalam kelancaran kegiatan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia.

Pengamanan tersebut akan dibrikan terkait dengan kunjungan Raja Salman yang akan berkunjung ke Indonesia. Sehingga beberapa personel polri yang telah ditugaskan untuk melakukan pengamanan dalam kunjungan ini.

“Di samping itu dalam kunjungan ini, selain pengamanan untuk Raja Salman tanggal 1-9 Maret, juga ada beberapa reward (penghargaan) yang akan disampaikan Kedubes (Kedutaan Besar) Arab Saudi kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi,” ujar Martinus.

Raja Salman dan Presiden Jokowi
Copyright©liputan6

Penhargaan tersebut yang akan diberikan oleh Dubes Kerajaan Arab Sudi kepda beberapa anggota Polri, mereka yang akan diberikan penghargaan dengan menuaikan ibadah haji ke Arab Saudi. Dan akan ada beberapa nama yang akan diberangkatkan.

“Ini tentu lewat yang dilakukan, terkait misalnya mengirimkan naik haji atau umroh, ini yang masih kita inventarisir, nama-nama yang akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi,” tutur Martinus, Sabtu (25/2/2017).

Sebelumnya diketahui kalau Raja Salman yang akan melakukan kunjungan ke Indonesia, dalam kunjungan ini juga telah membawa 1.500 anggota delegasi, termasuk 10 menteri Arab Saudi dan 25 pangeran.

Sehinga dengan kedatangan Raja Salman bersama dengan rombongan kerajaan ini, merupakan yang pertama kali anggota delegasi kepala negara/ kepala pemerintah yang telah melakukan kunjungan ke Indonesia.

Dalam kunjungan yang akan dilakukan oleh Raja Salman ini pertama kali akan melakukan kunjungan kenegaraan yang akan dilakukan di Jakarta pada 1-3 Maret 2017. Setelah itu bersama dengan rombongannya berlibur ke Bali pada 4-9 Maret 2017.

baca juga :

Apakah Tujuan Sebenarnya Raja Salman Arab Saudi ke Indonesia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY