Berita Terkini: Selain Bali, Raja Salman Arab Saudi Juga Akan Kunjungi Lombok

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berita Terkini: Selain Bali, Raja Salman Arab Saudi Juga Akan Kunjungi Lombok
Copyright ©khilaffah

Selain Bali, Raja Salman Arab Saudi Juga Akan Kunjungi Lombok

Lensaremaja.comRaja Salman dalam waktu dekat ini akan melawat dengan waktu cukup lama ke Indonesia bersama dengan rombongan kenegaraaan. Dalam lawatannya kali ini rencananya orang nomer satu Arab Saudi ini akan berkunjung ke Pulau Bali.

Menurut informsi ternyata pemilik nama lengkap Salman Abdulaziz Al-Saud ini juga akan berkunjung ke pulau Lombok. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Nusa Tenggara Barat (NTB), Mohammad Faozal.

Diamengatakan jika Pulau Lombok direncankan akan menjadi slah satu destinansi setelah Bali yang akan dikunjungi oleh Raja Arab nantinya. Namun pihaknya masih menunggu beberapa informasi dari pemerintah pusat.

‘Katanya nanti selain Bali akan ke Lombok. Tapi kami masih menunggu informasi dari pusat terkait dengan berapa jumlah perwakilan dari Arab yang akan datang ke Lombok’ Ujarnya saat di temui di Mataram Jumat (24/2).

Sementara itu tujuan Raja Salman sendiri melawat ke Indonesia yakni guna melakukan investasi berbagai infrastruktur. Hal tersebut sepertinya juga akan dilakukan saat pihaknya mengunjungi pulau Lombok.

Berita Terkini: Selain Bali, Raja Salman Arab Saudi Juga Akan Kunjungi Lombok
Copyright ©AFP PHOTO

Perwakilan pengusaha dari anggota kerajaan nantinya yang akan berinvestasi. Sedangkan menurut PT Indonesia Tourism Devolopmnet Corportion (IDTDC) saat ini tengah melakukan koordinasi dengan perwakilan kedutaan besar dari Arab Saudi yang berada di Indonesia.

Dalam kunjungannya kali ini Raja Arab Saudi tersebut tidak menjadikan Lombok tujuan utama dari kunjungannya. Namun dengan kedatangan orang penting Arab tersebut membuktikan jika Lombok juga masih menjadi daya tarik wisatawan.

Dengan kedatangan Raja Salman tersebut juga seakan membuat Lombok tak kalah dengan Bali. Pulau ini sendiri terlihat masih tertinggal jauh fasilitasnya dengan Bali. Untuk menginap Raja Arab ini sendiri saja paling tidak membutuhkan hotel bintang lima plus sedangkan Lombok belum ada.

Namun dengan kedatangan Raja Salman bersama rombongannya nanti diharakan akan menarik lebih banyak wisatawan yang melirik pulau Lombok. Dengan banyak wisatawan tersebut nantinya akan membuat banyak pemasukan di daerah dan dapat meningkatkan pembangunan fasilitas pendukung.

Sementara itu menurut informasi jika pemimpin Arab Saudi ini akan hadir bersama rombongannya dengan jumlah sekitar 1.500 orang. Rombongan tersebut akan diangkut dan diterbangkan ke Indonesia dengan menggunakan tujuh pesawat khusus.

baca lain Berita Terkini: Raja Salman Kunjungi Indonesia, Arab Saudi Ingin Terlibat dalam Proyek Besar Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY