Bikin Heboh, Inilah Alasan Raja Salman Arab Saudi Bawa Lift Pribadi Saat Kunjungan ke Gedung DPR!

0
1842
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fasilitas VVIP
Copyright ©JAS

Bikin Heboh, Inilah Alasan Raja Salman Arab Saudi Bawa Lift Pribadi Saat Kunjungan ke Gedung DPR!

Lensaremaja.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz diketahui bakal melakukan kunjungan ke Indonesia dengan datang Gedung DPR. Hal tersebut akan dilaksanakan pada Kamis 2 Maret mendatang. Dalam ketangannya Raja Salman yang telah ditemani oleh rombongannya.

Tidak hanya itu, beberapa fasilitas khusus yang telah dibawa dari kerajaan yang terlebih dahulu didatangkan. Beberapa fasilitas tersebut untuk nantinya akan digunakan oleh Raja Salman selama di Indonesia.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan, fasilitas tersebut tidaknya dibawa pada saat melakukan kunjungan ke Indonesia saja. Akan tetapi, hal tersebut merupakan standart dari fasilitas Raja Arab pada saat melakukan kunjungan.

Raja Salman di atas 80 umurnya. Kedatangan beliau dipenuhi dengan persiapan-persiapan khusus, terkait dengan sistem pengamanan beliau sebagai raja dari negara berdaulat,” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Salah satunya fasilitas yang dibawa langsung dari kerajaan tersebut adalah lift untuk turun dari pesawat yang sudah ditibakan di Indonesia terlebih dahulu, dan juga beberapa fasilitas lainnya yang akan digunakan Raja Salman.

“Kemarin beliau bawa lift khusus, beliau sudah tidak kuat sendi-sendinya tidak semudah anak muda makanya dipakaikan lift (khusus),” lanjut dia.

Kisah Raja Salman Arab Saudi, Bagikan Bonus Cuma-cuma Sebesar Rp 384 Triliun untuk Rakyatnya Saat Kenaikan Tahta!
Copyright ©dream

Fahri menambahkan, kalau pihak DPR sudah melakukan koordinasi dengan pihak Istana Presiden, hal ini berkait dengan persiapan khusus untuk menyambut kedatangan dari Raja Salman. Termasuk, menggunakan lift khusus yang telah dibawa sendiri oleh pihak kerajaan.

“Terutama di Gedug DPR juga sudah koordinasi untuk mempersiapkan penyambutan dan juga acaranya. Kita banyak menyiapkan hal khusus, misalnya tangga (khusus) karena persyaratan dari keadaan beliau secara khusus,” ucapnya.

Fahri menilai, kalau sebagai raja senior dari seluruh dunia, wajarnya saja jika Raja Salman yang telah memiliki standar khususnya, dan untuk pengamanan dan aktivitas raja Arab yang akan melakukan kunjungan ke luar negeri.

“Kita tahu bahwa Raja Salman di antara raja-raja senior di dunia, pemimpin-pemimpin dunia yang senior. Saya ingat dulu waktu Konferensi Asia Afrika (KAA), pengaturannya juga sangat super teliti, dia bawa (pengamanan dan fasilitas) semua sendiri,” tegas Fahri.

baca juga :

Kisah Raja Salman Arab Saudi, Bagikan Bonus Cuma-cuma Sebesar Rp 384 Triliun untuk Rakyatnya Saat Kenaikan Tahta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY