Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!

0
293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©jitunews

Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!

Lensaremaja.comSandiaga Uno akan janjikan pasukan orange jika nanti terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakrta. Calon Gubernur DKI nomer urut tiga tersebut mengatakan jika kan memberikan fasilitas lebih untuk kedepannya jika Anies-Sandi terpilih dalam Pilkada DKI 2017.

Sandi sendiri membantah jika akan menghapus Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan juga pasukan orange jika nantinya terpilih. Dia mengatakan jika itu hanyalah kabar burung yang tak benar kepastiannya. Sandi juga mengatakan jika akan meyetop gosip-gosip itu setelah mendapatkan amanah seperti pasukan orange.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sandi saat berada di Posko Melawai, Kebayoran Baru, pada Jumat 24 Februari 2017. Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno menyampaikan jika paslon Anies-Sandi bukan hanya meneruskan fasilitas yang ada namun akan menambahnya.

‘Jika terpilih menjadi Wakil Gubernur nantinya saya dan juga pasangan saya akan menyetop beberapa program yang digosipkan. Program kesehatan itu sendiri akan diteruskan bahkan akan ditambah fasilitasnya’.

Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©wordpres

Sementara itu Sandi sendiri saat itu mengatakan jika akan memastikan program KJP Plus. Hal tersebut dilakukan agar warga DKI Jakarta sendiri sejahtera dan juga nyaman. Bukan hanya itu saja pasangan Anies-Sandi akan menambah beberapa fasilitas guna menunjang masalah umum di jakarta.

Salah satunya yakni peningkatan fasilitas yang didapat oleh Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU). Sandiaga Uno mengungkapkan jika akan memasukan mereka para pekerja kebersihan ke program yang selama ini direncanakan yakni OKE OCE.

Sandi menuturkan jika akan memfasilitasi dan juga memeberikan gaji tambahan. Calon Wakil Gubernur ini mengatakan jika tidak ingin melihat pekerja kebersihan melakukan pekerjaan itu selamanya. Maka dari itu Sandi mengharapkan jika mereka bisa naik kelas seperti saja menjadi pengusaha pengolahan sampah.

Sementara itu Sandiaga Uno dalam Pilkada kali ini berpasangan dengan Anies Sandi Baswedan. Mereka berdua akan berkompetisi dalam Pilkada DKI putaran kedua nanti melawan Ahok-Djarot.

Menurut pria dengan kacamatanya itu jika nantinya ada yang kurang baik maka akan diperbaiki semaksimal mungkin. Dan dirinya menampik jika nanti Anies Sandi terpilih akan menghapus program-program yang masih berlaku dan bermanfaat bagi warga.

baca lain Berita Terkini: Ini Alasan Mahfud MD Menolak untuk Jadi Saksi Ahli Habib Rizieq!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY