Pakai Jaket Anti Peluru, Ridwan Kamil Datangi Lokasi Penyergapan Pelaku Bom Bandung

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pakai Jaket Anti Peluru, Ridwan Kamil Datangi Lokasi Penyergapan Pelaku Bom Bandung
Copyright ©foto

Pakai Jaket Anti Peluru, Ridwan Kamil Datangi Lokasi Penyergapan Pelaku Bom Bandung

Lensaremaja.com – Pagi tadi tepatnya Senin 27 Februari 2017, Bom Bandung meledak di daerah Taman Pandawa. Dan pelaku pengeboman melarikan diri dan masuk ke dalam gedung Kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Kota Bandung.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi pengeboman tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas mengepung dan melakukan penyergapan pelaku pengeboman yang tengah bersembunyi di kantor kelurahan.

Dalam proses penyergapan ini  juga terlihat Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang datang ke lokasi penyergapan pelaku. Nampak Ridwan datang sekitar pukul 11.30 WIB setelah pihak kepolisian berhasil melumpuhkan pelaku pengeboman.

Nampak Ridwan Kamil beserta rombongannya dipakaikan helm dan juga jaket anti peluru oleh petugas kepolisian. Setelahnya Ridwan masuk ke Kantor Kelurahan Arjuna untuk berkoordinasi dan menanyakan kronologi Bom Bandung ini.

Pakai Jaket Anti Peluru, Ridwan Kamil Datangi Lokasi Penyergapan Pelaku Bom Bandung
Copyright ©antara

Kang Emil sapaan yang biasa ditujukan kepada Ridwan Kamil ini mengecek kondisi terakhir lokasi penyergapan pelaku Bom Bandung saat itu. Dalam peneyergapan ini sendiri dikerahkan puluhan anggota kepolisian Polda Jabar dan juga tim pemadam kebakaran.

Sementara itu penyergapan dilakukan oleh personel Brimob Polda Jawa Barat dengan membawa senjata lengkap. Mereka membekali diri dengan baju anti peluru, tameng dan juga senjata laras panjang untuk melumpuhkan pelaku pengeboman.

Dalam penyergapan ini juga mendapatkan perlwanan dari pelaku sehingga aksi baku tembak pun tak terhindarkan. Setelah kurang lebih dua jam lamanya pelaku berhasil diamankan dan dengan terpaksa kepolisian melumpuhkan dengan timah panas.

Bom Bandung tersebut meledak di Taman Pandawa kemudian si pelaku penegboman lari menuju Kantor Kelurahan Arjuna yang tak jauh dari lokasi meledaknya bom. Setelah tertangkapnya pelaku kondisi sekitar kawasan kelurahan Cicendo kembali kondusif.

Sementara itu sampai saat ini belum diketahui peluru menembus tubuh pelaku bagian mana. Hingga saat ini sendiri pelaku tengah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Bandung. Pelaku Bom Bandung dibawa kerumah sakit guna dilakukan pengangkatan peluru yang bersarang di tubuhnya.

Hingga saat ini tempat kejadian Bom Bandung tersebut masih dijaga oleh pihak kepolisian dan sudah diberikan garis polisi. Dalam aksi pengeboman tersebut tidak menimbulkan korban luka ataupun meninggal.

baca lain Mengerikan, Inilah Detik-Detik Penangkapan Pelaku Bom Bandung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY