Berita Terkini: Ledakan Bom di Bandung Gemparkan Warga Cicendo!

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berita Terkini: Ledakan Bom di Bandung Gemparkan Warga Cicendo!
Copyright ©okezone

Ledakan Bom di Bandung Gemparkan Warga Cicendo!

Lensaremaja.com – Kali ini warga dihebohkan dengan Bom Bandung yang meledak di kawasan Cicendo, Kota Badung. Bom ini sendiri meledak pada pagi hari tepatnya Senin pagi 27 Februari 2017. Dalam aksi pengeboman ini juga membuat pihak kepolisian Polda Jawa Barat turun ke lapangan.

Sementara itu menegenai terjadinya ledakan ini sendiri juga dibenarkan disampaikan langsung oleh Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat Komisris Besar, Yusri Yunus. Dia menjelaskan jika telah benar terkadi ledakan dan pihaknya tengah menyelediki ke tempat kejadian.

‘Benar telah terjadi pengeboman di kawasan Cicendo, Kota Bandung. Saya sendiri akan ke TKP untuk mengecek tempat bersama anggota lain’.

Sedangkan mengenai jenis bom yang digunakan dalam aksi Bom Bandung ini sendiri pihak kepolisian belum bisa memastikan. Yusri menyampaikan jika pihaknya sampai saat ini belum bisa mengambil kesimpulan jenis bom apakah yang digunakan dalam aksi pengeboman ini.

Berita Terkini: Ledakan Bom di Bandung Gemparkan Warga Cicendo!
Copyright ©fototerpopuler

Yusri mengatakan  jika bom tersebut diperkirakan jika bom tesebut merupakan bom panci. Hal tersebut bisa dilihat dari jenis ledakan yang ditimbulkan. Dia mengatakan ‘Kami belum bisa memastikan terkait jenis bom yang digunkan. Namun bisa jadi bom itu jenis bom panci tu bahkan lainnya’.

Kemudian pelaku pengeboman di Bandung sendiri juga belum berhasil ditangkap. Kepolisian masih belum mengetahui siapa dan dari kelompok apakah pelaku pengeboman ini. Kepolisian Jabar akan terus menyisir lokasi hari ini guna memudahkan menemukan pelaku.

Dalam penyisiran tempat kejadian ledakan bom saat ini tengah dilakukan penyisiran oleh sejumlah personel kepolisian. Dalam pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Hendro Pendowo.

Sementara itu terlihat kepolisan dan sejumlah personel tengah mengepung Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Pengepungan tersebut dilakukan karena pihak kepolisian mendengar suara letusan dri arah dalam gedung.

Menurut pantuan dengan kejadian Bom Bandung ini hingga kini terus dilakukan penyidikan di lokasi meledaknya bom. Para petugas juga terlihat masih berjaga dengan senjat lengkap laras panjang guna mengamankan lokasi.

Hingga kini pihak kepolisian Polda Jabar masih mendalami lebih jauh kejadian pengeboman ini. Pihaknya juga tengah menyelidiki identitas pelaku dan akan segera melakukan pengejaran.

baca lain Berita Terkini: Viral di Youtube, Seorang Gembel Meminta Makan di Restoran KFC, Ini yang Terjadi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY