Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung

0
259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting
Copyright ©tribunstyle

Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung

Lensaremaja.com – Teror bom kembali terjadi di Bandung pada Senin 27 Februari 2017. Pengeboman yang dilakukan oleh seseorang ini terjadi kawasan lapangan Pandawa, Cicendo, Bandung, Jaw Barat.

Pelaku pengeboman kini telah diamankan atas nama Yayat Cahdiyat yang meledakan Bom di Taman Pandawa. Setelah bom meledak pelaku melarikan diri ke kantor kelurahan Arjuna yang tak jauh dri lokasi meledaknya bom.

Pelaku bom Bandung sendiri saat itu melarikan diri setelah meledakan bom yang dibawanya. Setelah mendapat informasi pihak kepolisian Polda Jawa Barat datang menuju lokasi kejadian. Saat sampai personel kepolisian yang dikerahkan langsung mengepung gedung kelurahan tersebut.

Sementara itu ditengah-tengah kejadian pengeboman ini nampak polisi wanita cantik yang berdiri tak jauh dari Kapolda Irjen Anton. Polwan cantik tersebut bernama Bripda Ismi Aisyah yang saat itu tengah membawa kameranya.

Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung
Copyright ©tribunnews

Polwan tersebut ternyata bertugas mengumpulkan gambar dengan kamera ditangannya. Sorotan kameranya tak pernah menyimpang untuk mengamati pergerkan Kapolda. Kapolda sendiri saat itu tengah memberikan pengarahan kepada anak buahnya yang bertugas.

Sosok Bripda Ismi Aisyah ini seakan menjadi pemanis dan mencairkan susana tegang dalam proses penyergapan pelaku bom Bandung. Banyak foto polwan ini beredar didunia maya saat hadir dalam peristiwa teror bom saat itu.

Kehadiran wanita berambut pendek ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Bripda Ismi sendiri merupakan polwan yang bertugs di korps Bhayangkara dan merupakan wanit kelahiran Cirebon, 12 November 1993 silam.

Sementara itu aparat cantik ini sendiri merasa bangga dengan dirinya banyak dibicarakan orang. Menurutnya jika hal tersebut merupakan sebuah bukti jika polisi wanita jug memiliki keberanian yang tak kalah dengan polisi laki-laki.

‘Saya bangga karena ini membuktikan jika polisi wanita juga memiliki keberanian seperti laki-laki. Hal inikan juga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polwan yang sering dianggap lemah’ ujar Bripda Ismi.

Bripda Ismi Aisyah sendiri bertugas sebagai pengurus surat masuk untuk pemimpin. Bukan hanya itu saja polwan cantik ini juga sering ikut kegiatan Kapolda Jabar sebagai tim dokumentasi. Hal tersebut ditunjukan dengan ikut serta dalam penyergapan pelaku pengeboman di Bandung saat itu.

baca lain Mengerikan, Inilah Detik-Detik Penangkapan Pelaku Bom Bandung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY