Prediksi Arsenal Vs Bayern Muenchen: Misi Mustahil Pasukan Arsene Wenger

    0
    154
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Arsenal Vs Bayern Muenchen
    Copyright ©Liga

    Prediksi Arsenal Vs Bayern Muenchen: Misi Mustahil Pasukan Arsene Wenger

    Lensaremaja.com – Dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Arsenal Vs Bayern Muenchen, laga menarik ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

    Walau bermain di kandang sendiri, namun pertandingan tersebut terbilang tidak mudah kepada Arsenal. Hal ini lantaran mereka yang telah dituntut untuk mengerjar ketertinggalan yang cukup jauh setelah pada leg pertama, karena muncen telah menang 5-1.

    Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang telah memahami dengan situasi sulit jelang pertandingan Arsenal Vs Bayern Muenchen ini. Namun pelatih yang berasal dari Prancis tersebut tetap berfikir positif.

    Pihaknya mengatakan, kalau kekalahan Arsenal Vs Bayern Muenchen dengan skor 5-1 tersebut telah membuat keuntungan. Sehingga timnya tersebut nantinya dapat bermain lebih lepas dalam laga leg kedua dan mencetak banyak gol.

    “Satu-satunya keuntungan kami adalah kami sudah tidak memiliki pilihan. Kami harus menyerang dan mencetak gol,” kata Wenger.

    “Kami ingin terus menyerang mereka. Apapun yang terjadi, Arsenal akan menjaga harga diri dengan memberikan yang terbaik sepanjang 90 menit,” sambungnya.

    Sedangkan jelang pertandingan Arsenal Vs Bayern Muenchen ini, pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti memberikan peringatan kepada timnya untuk tetap fokus dengan adanya serangan balik dari Arsenal dalam laga leg kedua ini.

    liga-champions
    Copyright ©champions

    Ancelotti menyadari, keunggulan yang cukup banyak dalam pertandingan Arsenal Vs Bayern Muenchen itu dengan cepat dapat menghilang jika dalam kompetisi Eropa. Pelatih yang pernah melatih AC Milan tersebut mtelah menyia-nyiakan keunggilan dalam babak pertama sebelum kalah adu pinalti dengan Liverpool dalam final Liga Champions 2005 lalu.

    “Saya mencoba untuk melupakannya, tetapi saya tidak bisa. Ini adalah keindahan sepak bola. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Ancelotti, seperti dilansir AFP.

    “Saya pikir pengalaman itu baik untuk saya, agar dapat menghindari masalah semacam itu. Besok bisa menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa kami sudah fokus sejak awal,” lanjutnya.

    Sehingga dengan ini, pihaknya meminta kepada timnya untuk tetap fokus pada saat menjalani leg kedua dalam Liga Champions ini, dan harus tetap memperlihatkan kualitas dari tim dan profesionalitasnya.

    baca juga :

    Jadwal Liga Champions Match Ke-4 Live In SCTV, Big Match Manchester City Vs Barcelona !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY