Jadwal Liga Champions Match Ke-4 Live In SCTV, Big Match Manchester City Vs Barcelona !

    0
    272
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    champions
    Copyright ©THE WORLD ABS

    Jadwal Liga Champions Match Ke-4 Live In SCTV, Big Match Manchester City Vs Barcelona !

    Lensaremaja.comJadwal Liga Champions yang akan disiarkan langsung di SCTV. Siaran langsung ini akan memperlihatkan pertandingan di Match Day ke-4 dari babak penyelisihan grub tengah pekan ini lengkap. Dalam lag ini akan ada pertandingan seru dari tim-tim besar dunia.

    SCTV yang telah memegang hak untuk melakukan siaran lansung dalam jadwal Liga Champions yang akan melakukan siaran langsung hanya dua pertandingan saja. Dua pertandingan tersebut adalah kala Manchester City akan menghadapi Barcelona dan juga kala Juventus yang akan menjamu Lyon.

    Sebarnya, dalam jadwal Liga Champions di babak penyelisihan grub pekan ini akan ada delapan pertandungan yang akan berlangsung serentak. Delapan pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung pada pukul 02.45 Wib dini hari 2 November 2016.

    Dalam jadwal Liga Champions kali ini akan memepertemukan FC Basel yang akan melawan PSG. Atletico Madrid kontra Rostov. Ludogorets vs Arsenel, PSV Einhovend yang akan bertanding dengan Bayern Munchen.

    Dan jangan lupa untuk menyaksikan laga bigmatch yang juga akan terjadi pada pekan ini. Dan pastinya juga akan menjadi sorotan tersendiri dari dari beberapa laga yang terjadi di jadwal Liga Champions pekan ini.

    Yaitu partai kelas yang akan mempertemukan Manchester City dengan lawannya Barcelona yang akan disiarkan langsung di SCTV. Karena pertandingan dalam  penyelisihan grub ini dipastikan akan berlangsung sangat seru.

    Selanjutanya, pada hari kedua match day ke-4 pekan ini. pada Kamis (3/11/16). Dan akan ada juga delapan pertandingan yang akan dilakukan. Anatara lain mempersembakan laga antara Borussia Dortmund vs Sporting CP. Tottenham Hotspurs vs Bayer Leverkusen, Juvantus yang akan menjamu Lyon. Copenhagen vs Leicester City. Legia Awrazawa yang akan melawan sang juara bertahan Real Madrid.

    liga-champions
    Copyright ©champions

    Barikut jadwal Liga Champions match day ke-4 babak penyelisihan grub :

    Rabu, 02 November 2016
    00:45 Beşiktaş vs. Napoli
    02:45 Atlético Madrid vs. Rostov
    02:45 Benfica vs. Dynamo Kiev
    02:45 Borussia M’gladbach vs. Celtic
    02:45 FC Bâle vs. Paris Saint-Germain FC
    02:45 Ludogorets vs. Arsenal FC
    02:45 Manchester City FC vs. Barcelona (Live SCTV)
    02:45 PSV vs. Bayern München
    Kamis, 03 November 2016
    02:45 AS Monaco FC vs. CSKA Moskwa
    02:45 Borussia Dortmund vs. Sporting CP
    02:45 FC Copenhague vs. Leicester City FC
    02:45 Juventus vs. Olympique Lyonnais (live SCTV)
    02:45 Legia Warsawa vs. Real Madrid
    02:45 Porto vs. Club Bruges KV
    02:45 Sevilla vs. Dinamo Zagreb
    02:45 Tottenham Hotspur FC vs. Bayer Leverkusen

    baca juga : Siap Siap, ,Ini Lho Jadwal MotoGP Jepang 2016 Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan, Persaingan Rossi dan Marquez Makin Panas !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY