Berita Unik : Pria Ini Pamer Saldo Tabungan Rp 37 Miliar Dan Minta Semua Wanita Mengejarnya Dalam Status FB !

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb-video
Copyright ©facebook/Dhewa Cahya Saputra

Berita Unik : Pria Ini Pamer Saldo Tabungan Rp 37 Miliar Dan Minta Semua Wanita Mengejarnya Dalam Status FB !

Lensaremaja.com – Kebanyakan orang yang telah memiliki Anjungan Tunai Mandiri (ATM) adalah sebuh hal yang biasa di era sekarang ini, namun untuk jumlah saldo yang mereka miliki tersebut pastinya adalah hal yang rasia dan tidak akan beritaukan kepada orang lain.

Namun hal tersebut nampaknya tidak dengan seorang pria ini, salah satu video kocak yang telah diunggah di Facebook (FB) memperlihatkan dirinya sedang berada di Atm, bahkan dia juga telah memamerkan saldo yang telah dimilikinya.

Dalam video yang telah diunggah oleh pemilik akun FB bernama Dhewa Cahya Saputra, pada Selasa (1/11/16) sekarang ini menjadi viral, dalam video tersebut memperlihatkan bahwa salah seorang pria yang sedang berjalan memasuki mensin ATM di salah satu bank BUMN.

Bukannya untuk melakukan penarikan tunai dengan mesin ATM tersebut, akan tetapi pria dalam video FB tersebut terlihat hanya melakukan pengecekan kepada isi saldo yang telah dia miliki, apa yang telah dilakukanya juga sambil direkam dengan kamera.

“Jadi ladies, tunjukkan pesonamu dan kejarlah saya,” kata pria tersebut.

Kemudian pria tersebut menunjukkan angka yang telah tertera di layar mesin ATM tesebut, terlihat ada jumlah saldo yang telah dimilikinya, bahkan kamera yang merekamnya tersebut juga telah dia dekatkan kelayar dari mesin ATM tersebut.

video-fb
Copyright ©facebook/Dhewa Cahya Saputra

Terlihat dalam video FB jumlah saldo yang tertera pada layar adalah Rp 37,005,508,917, didepan kamera yang telah merekamnya, pria tersebut mengatakan untuk melihat jumlah saldo yang dimilikinya saat itu.

“Lihatlah saldo saya satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan.”

“Tigapuluh tujuh miliar rupiah, apakah masih ada yang meragukan saya ladies?” lanjutnya.

Pada detik terakhir dari unggahn video FB terlihat pria itu tertawa terbahak-bahak dengan apa yang telah dilakukannya. Entah apa yang tujuan dari sang pria yang menunjukkan saldonya, apakah hanya sekedar bercanda atau memang niat untuk pamer.

Namun, video yang telah diunggah di FB tersebut terlihat banyak menghibur netizen, sehingga dengan ini banyak tanggapan yang telah dituliskan di dalam kolom komentar dari unggahan video tersebut.

“Jgn2 murit kanjeng dimas wkakakak” komentar akun Kriyeni Anasita. “Saya berdoa aja..semoga punya segitu…Amin” susul pemilik akun bernama Herland Fayyazi. Disusul komentar dari akun Herland, “Saya berdoa aja..semoga punya segitu…Amin”.

baca juga : Sosok Wanita Satu ini Jadi Bahan Buruan Netizen, Dari FB Sampai Instagram, Siapakah gerangan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY