Sosok Wanita Satu ini Jadi Bahan Buruan Netizen, Dari FB Sampai Instagram, Siapakah gerangan?

0
3238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cheng-xiao
Copyright ©instagram/@wjsn.chengxiao

Sosok Wanita Satu ini Jadi Bahan Buruan Netizen, Dari FB Sampai Instagram, Siapakah gerangan?

Lensaremaja.com – Sudah bukan wajah yang asing lagi bagi kaluian yang aktif dalam media sosial FB atau Instagram dan beberapa media sosial lainnya. Dan perempuan ini juga kerap muncul pada interne dengan kebanyakan dalam format GIF atau gambar berherak.

Sejak kemunculan GIF dari wanita cantik ini pada September 2016 lalau dan masih ada orang yang tidak mengetahuinya. Wanit berkulit putif ini bernama Cheng Xiao, dia seorang remaja yang masih berusia 18 tahun.

Cheng Xiao juga merupakan salah satu anggota dari girl group Cosmic Girl yang ada di Korea Selatan. Dengan penampilan yang telah dia tunjukkan tersebut banyak orang yang telah terpikat, khususnya pada kaum adam.

Di negara Korea Selatan, perempuan kelahiran 15 Juli 1998 di Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok ini lebih dekenal dengan seorang member dari Cosmic Girl, dia juga memiliki kemapuan yang luar biasa dengan kelenturan tubuhnya sehingga dapat melakukan split dan flip.

cheng-xiao
Copyright ©instagram/@wjsn.chengxiao

Dia juga telah diminta oleh beberapa host untuk menunjukkan kelenturannya tersebut, hal ini ditunjukkan saat Cosmic Girl menjadi bintang tamu pada sebuah acara variety show di Korsel. Sehingga tak hayal bila banyak orang yang telah memburu beberap GIF atau foto di FB milik Cheng Xiao.

Ada beberapa foto Cheng Xiaoyang telah diunggah di beberapa media sosial khusunya FB yang sekarang menjadi buruan banyak orang. Kemampuan dalam kelenturan tubuhnya tersebut juga telah dimanfaatkan oleh manajernya untuk danceCosmic Girls.

Wanita yang sangat tenar di FB ini juga mengungkapkan kalau dia memiliki beberapa hal yang menjadi gavoritnya, dari mulai musim, makanan, sosok penyanyi dan bahkan sampai aktor yang paling dirinya sukai.

“Musim favorit saya adalah musim gugur dan saya suka langit warna biru. Makanan favorit saya adalah ayam dan subjek kelas favorit adalah bahasa Inggris. Penyanyi favorit saya adalah SISTAR dan aktor favorit adalah Lee Min Ho.” Katanya.

Banyak foto-foto dari Cheng Xiao yang telah beredar di media sosial FB dan Instgramnya, banyak juga orang yang sudah mendapatkan GIF yang telah diperankannya dengan penampilan yang sangat cantik sehingga memikat banyak orang.

baca juga : FB Beri Peringatan Untuk Pemasang Iklan Bakalan Menurun Penghasilannya beberapa Bulan Ini, kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY