Berita Hari Ini: Habib Rizieq Syihab Beberkan Donatur Aksi Demo 4 November, Politisi?

0
1138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq-syihab
Copyright ©salingsilang

Berita Hari Ini: Habib Rizieq Syihab Beberkan Donatur Aksi Demo 4 November, Politisi?

Lensaremaja.com – Imam Basar Fornt Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab yang akhinya telah memberitahukan kepada publik terkait dengan dana yang akan dibutuhkan pada aksi demo 4 November ini, demo tersebut dirancakan akan dilakukan pada hari ini Jumat (4/11/16).

Habib Rizieq Syihab ini telah menjelaskan bawa semua dana dan logistik untuk keperluan dalam aksi unjuk rasa ini datang dari kaum muslim sendiri. Sehingga dana yang telah terkumpul tersebut adalah dana dari iuran yang telah dilakukan dari para demonstran sendiri.

“Semua dari urunan umat. Alhamdulilah gerakan nasional pengawas Fatwa MUI punya sumber daya dari yang kaya. Allah menggerakkan hati umat Islam untuk turun ke Jakarta dengan ongkos sendiri,” kata Habib di Jakarta.

Pihaknya juga mengatakan terkait dengan uang swadaya umat dapat secara langsung dilihat sendiri dari lapangan. Sehingga dana yang telah terkumpul tesebut mencapai jumlah yang cukup besar untuk digunakan sebagai pendanaan dari aksi demo tersebut.

“Bisa lihat sendiri di beberapa rumah warga di Jakarta yang dijadikan dapur umum. Ini dananya jelas, dana tidak terbatas yang kasih dana dari Allah yang maha kaya,” kata Habib Rizieq Syihab.

Habib Rizieq Syihab juga menegaskan bahwa aksi demo 4 November ini akan ditekadkan untuk melakukan aksi damai dan berjanji tidak akan melakukan kerusuhan. Sehingga tidak akan mengganggu pihak lain.

demo
Copyright ©pojoksatu

Selain itu, Anggota TNI dan Polri yang telah diminta oleh Habib Rizieq Syihab untuk selalu kooperatif dengan para demonstran yang akan turun dijalanan nanti. Sehinga tercipa keamanan dan kenyamanan dalam penyempaian aspirasinya.

Nantinya juga ada tindakan yang terbilang represif yang dilakukan olerh anggota TNI atau Polri kepada para demonstran, Habib Rizieq Syihab mengatakan akan melakukan pembelaan kepada bagi umat muslim.

“Kami minta jangan ada represif. Kalau ada anggota kami yang disiksa, disakiti, kami wajib melakukan pembelaan,” tuturnya.

Diketahui, demo yang akan dilakukan ini akan dilakukan di Istana Negara, hal tersebut untuk menyalurkan aspirasi mereka terkait dengan pernyataan Ahok dalam pidatonya yang dilakukan di Kepulauan Seribu.

baca juga : Berita Hari Ini: demo 4 November Rajai Trending Topik Di Twitter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY