Begini Kondisi Novi Amelia yang Masih Depresi dan Belum Bisa Diajak Bicara Usai Teriak-teriak di Jalan !

0
219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
novi-amelia
Copyright ©Istimewa

Begini Kondisi Novi Amelia yang Masih Depresi dan Belum Bisa Diajak Bicara Usai Teriak-teriak di Jalan !

Lensaremaja.com – Setelah dibawa ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Kedoya, Jakarta Barat, hingga kini model majalah dewasa Novi Amelia yang hingga kini masih dalam penanganan pihaknya dan juga belum bisa untuk diajak komunikasi.

Dirinya yang sekarang ini disebutkan mengalami kondisi depresi Karena adanya masalah, saat ditanya Novi Amelia ini juga terlihat hanya diam saja dan tidak mau mengungkapkan sesuatu apapun.

“Kondisinya depresi, belum bisa ditanya, enggak mau ngomong, enggak mau tidur, tertutup orangnya,” ujar Kepala PSBI Kedoya Masyudi, Jumat (9/12/16).

Selama penanganan dari pihak PSBI, Novi Amelia ini juga telah menolak untuk ditempatkan di barak yang ada di tempat tersebut. Masih belum diketahui apa alasan dari dirinya untuk menolak di bawa ke barak.

Hingga kini dirinya yang terlihat masih di dalam ruangan staf PSBI Kedoyan dan hanya terlihat diam saja, dirinya yang telah didalam ruangan tersebut semenjak diamankan oleh pihak PSBI pada Kamis (8/12/16) sekitar pukul 20.00 Wib.

“Disuruh beristirahat tidak mau, maunya duduk terus di ruangan. Saya juga menemani semalaman,” tambah Masyudi.

novi-amelia
Copyright ©kompas

Sudah banyak yang telah mengajak komunikasi dengan Novi Amelia ini, namun dirinya tidak mau mengucapkan apa-apa dari mulutnya, bahkan dia juga telah menolak untuk mengganti bajunya yang telah dikenakannya sejak kemari.

“Sekalinya bicara ‘ya sudah sana’ sambil ketus,” lanjutnya.

Hingga kini PSBI yang telah menerima Novi Amelia semalaman sejak penyerahan yang telah dilakukan oleh P3S Jakarta Selatan di Polsek Tebet. Karena diketahui polsek Tebet yang telah mengamankan model syur ini setelah terlihat berteriak-teriak di Jalan Tebet Dalam, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/12/16).

Dirinya yang pada mulanya turun dari sebuah taksi bersama dengan salah satu teman perempuannya. Masih belum diketahui sebab yang pasti, tiba-tiba dirinya yang langsung berteriak-teriak sehingga telah menjadi perhatian banyak orang.

Ada beberapa warga yang telah mencoba menenangkan Novi Amelia pada waktu itu, namun mereka justru kena marah. Sehingga dengan ini warga langsung melakukan peralaporan kepada Polsek Tebet, tak lama kemudian seorang Polwan dan beberapa anggota Polsek Tebet melakukan pengamanan kepadanya dilokasi.

baca juga : Berita Hari Ini: Model Panas Novi Amelia Ngamuk di Jalan Sampai Diamankan Oleh Dinas Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY