Cek Harga Tiket Final Piala AFF Leg Pertama Di Stadion Pekansari !

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
timnas-indonesia
Copyright ©indosatu

Cek Harga Tiket Final Piala AFF Leg Pertama Di Stadion Pekansari !

Lensaremaja.com – Timnas Indonesia yang telah dinyatakan lolos maju ke final setelah mengalahkan Vietnam di ajang Piala AFF ini, sehingga dengan ini akan menjabu dengan Thailand yang juga telah lolos ke babak final. Dalam laga ini akan dilakukan leg pertaman di Indonesia pada stadion Pakansari, Bogor.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memberikan pengumuman tekait dengan harga tiket final Piala AFF, yang akan di jual kepada para penonton yang akan melakukan melihat secara langsung pertandingan final tersebut.

Sedangkan laga final yang akan dilakoni Indonesia ketika menghadapi Thailand sendiri akan berlangsung dalam sistem dua leg, dan para pendukung tim garuda dapat melihat secara langsung pertadingan tersebut di stadion Pakansari dengan harga tiket final Piala AFF yang sudah ditentukan oleh penitia penyelenggara.

Pertandingan antara Indonesia dengan Thailan pada final Piala AFF ini akan digelar pada 14 Desember 2016. Sedangkan untuk leg yang kedua akan digelar di Bangkok di stadion Rajamangala, pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 17 Desember 2016.

Pihak dari PSSI ini sudah mengatur mengenai harga tiket final piala AFF yang akan berlangsung di Bogor tersebut. Ada tiga kategori yang telah disediakan untuk para penonton yang akan melakukan dukungan langsung kepada timnas Indonesia.

timnas-indonesia
Copyright ©tribunnews

Untuk harga tiket final Piala AFF dengan kategori yang pertama yang akan dijual dengan harga sebesar Rp 500.000, sedangkan untuk kategori yang kedua dengan pada tiket kali ini akan dijual dengan harga yang mencapai Rp 300.000, dan untuk harga tiket pada kategori ketiga yang akan dibandrol denga harga Rp 100.000.

Harga tiket final Piala AFF yang sidah ditentukan oleh pihak penyelenggara nantinya akan diambil Rp 50.000 dari hasil pejualan tiket, hal ini dilakukan untuk memberikan bantuan kepada korban gempa bumi yang tejadi di Pidie Jaya, Aceh.

Untuk penjualan tiket final Piala AFF ini akan dilakukan penjualan dengan sistem offlone dan online dengan harga tiket final Puala Aff yang sudah ditentukan. Pemesanan dapat dilakukan pada Minggu (11/12/16).

“15 ribu lembar tiket kategori 3 akan dijual secara offline di loket-loket yang ditunjuk PSSI pada hari Selasa, 13 Desember 2016,” demikian pernyataan rilis dari PSSI.

Sedangkan untuk lokasi penjualan tiket kali ini masih belum ada konfirmasi dari pihak PSSI, pihaknya akan mengumumkan lokasi mana saja yang akan digunakan pada sesi jumpa pers mendatang.

baca juga : Jadwal Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand Pada Rabu 14 Desember dan Sabtu 17 Desember 2016 Live in RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY