Jadwal Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand Pada Rabu 14 Desember dan Sabtu 17 Desember 2016 Live in RCTI !

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
timnas
Copyright ©tribunnews

Jadwal Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand Pada Rabu 14 Desember dan Sabtu 17 Desember 2016 Live in RCTI !

Lensaremaja.com – Dalam pertandingan di final Piala AFF ini, timnas Indonesia yang sudah dipastikan lolos untuk maju ke final, dalam jadwal final Piala AFF ini juga telah ada salah satu pesaing yang dinyatakan maju untuk perebutan gelar juara ini.

Lawan Indonesia dalam jadwa final Piala AFF ini akan bertemu dengan Thailand yang telah lolos meju ke final. Karena sebelumnya telah memenangkan agregat gol dengan Myanmar dengan skor yang cukup mencolok yaitu 6-0.

Timnas Indonesia yang harus mempersiapkan diri untuk pertandingan final kali ini, karena akan bertemu dengan Thailand lagi, yang pada perselisihan grub sebelumnya Indonesia harus tahkluk dengan skor 2-4.

Dalam jadwal final Piala AFF nanti, Indonesia yang akan mejalani pertandingan pada leg pertama dengan menjadi tuan rumah, karena hal ini sudah ditetapkan menjelang pertandingan melawan Thailand tersebut dilakukan.

Informasi yang telah dirilis oleh panitia Piala AFF 2016 ini, menyatakan kalau timnas Indonesia akan menjalani laga pada leg pertama ini dengan menggunakan stadion Pakansari, Bogor, untuk menjamu Thailand.

timnas-indonesia
Copyright ©viva

Sedangkan untuk jadwal final Piala AFF ini akan digelar pada 14 Desember 2016, untuk selanjutnya pada leg kedua, Indonesia harus terbang ke Bangkok untuk untuk menjalai pertadingan final dengan tuan rumah Thailand.

Diketahui, Thailand pada kali ini akan menggunakan stadion Rajamangala yang dapat menampul penonton hingga 65.000. Sehingga kedua kubu akan memperlihatkan kemampuan mereka untuk merebutkan gelar juara dalam jadwal final Piala AFF ini.

Masih belum ada infotmasi yang pasti terkait dengan jadwal final Piala AFF ini akan dilakukan kick-off pada pukul berapa. Namun yang pasti laga antara timnas Indonesia dengan Thailand tersebut akan dilakukan pada tanggal yang sudah ditentukan. Dan biasanya untuk kick-off akan dimulai pada pukul 19.00 Wib.

Waktu tersebut sama seperti halnya pertandingan pada babak perselisihan dan semi final yang telah dijalani oleh timnas Indonesia sebelumnya. Untuk para pencinta timnas Garuda ini tidak perlu khawatir karena RCTI akan melakukan siaran langsung jadwal final Piala AFF ini, baik dilakukan pada leg pertama di Bogor maupun di Bangkok.

baca juga : Berita Hari Ini: Begini Cerita Evan Dimas Soal Kronologi Pelemparan Batu Ke Bus Timnas Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY