Lantaran Nunggak Bayar Hutang, Video Hot 160 Wanita Chna Tanpa Busana Ini Tersebar Luas !

0
1187
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Lantaran Nunggak Bayar Hutang, Video Hot 160 Wanita Chna Tanpa Busana Ini Tersebar Luas !

Lensaremaja.com – Adanya sebuah video Youtube hot yang kembali menghebohkan banyak orang, karena video ini sudah menyebar luas di masyarakat. Dalam video hot tersebut memperlihatkan 160 wanita yang berpose tanpa mengenakan busana.

Beredarnya foto dan video hot tersebut lantaran para wanita itu tidak bisa melakukan pembayaran hutang mereka. Para wanita tersebut yang melakukan pose tanpa mengenakana busa karena agar mendapatkan pinjaman.

Sehingga, foto dan video yang memperlihatkan para wanita tersebut digunakan oleh para rentenir untu jaminan. Apa yang menjadi jaminan ini memang tidak wajar, karena biasanya seseorang menggunakan surat-surat yang memiliki nilai yang sama atau lebih dari pinjaman tersebut.

Sistem peminjaman yang tekesan aneh itu telah dikelola oleh jaringan sosial untuk peminjaman uang di China, yaitu Jiedaibao. Dengan menggunakan sistem pinjaman tersebut, para rentenir yang telah memiliki foto dan video hot tersebut akan dengan mudah melakukan penyebaran di webside umum.

Diketahui sebelumnya, sistem yang mengharuskan para peminjamnya untuk melakukan foto dan video syur ini, telah diluncurkan oleh JD Capital, penluncuran tersebut diketahui bermula pada tahun 2005 lalu.

ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Saat akan melakukan pinjaman dengan jumlah uang tertentu, para nasabah diwajibkan untuk melakukan penyerahan data identitas asli kepada rentenir. Dan juga memiliki sebuah jaminan yaitu foto dan video fot dari para nasabah. Rentenir yang akan dengan mudah melakukan penyebaran kepada foto dan video hot tersebut jika mereka tidak menulunasi hutangnya.

Bunga yang telah diberikan ketika melakukan pinajamn tersebut cukuplah besar yang mecapai hingga 30%. Walau terlihat sangat aneh, pada nyatanya sistem yang telah digunakan ini mampu mendapatkan respon positif dari kalangan wanita muda di China.

Banyak dari wanita tersebut yang telah melakukan pinjaman. Numun tidak hanya foto dan video hot yang digunakan menjadi jaminan. Selain itu juga mereka akan melakukan tebusan dengan s*ks jika tidak bisa melunasi hutangnya.

Selain itu, mereka juga telah mengambil keuntungan dengan dari jaminan foto dan video hot tersebut, dengan cara melakukan bisnis offline illegal. Banyak dari nasabah yang tidak dapat melakukan pelunasan kepada hutang dan bunga yang telah diberikan.

baca juga : Berita Terkini: Banyak Digunakan Sebagai Ajang Pamer Video Hot, Bigo Live Akhirnya Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY