Berita Hari Ini: Ahok Minta Umat Islam Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya !

0
92
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©poskotanews

Berita Hari Ini: Ahok Minta Umat Islam Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya !

Lensaremaja.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah kembali mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh umat Muslim. Permintaa maaf ini dilakukannya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang telah digelar oleh relawan Ahok-Djarot di Jalan Talang, Jakarta Pusat.

“Untuk para Kiai, Ustad, Alim Ulama yang hadir di tempat ini, juga tentu ibu-ibu yang hadir khususnya umat Islam di seluruh Indonesia, saya juga minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya,” kata Ahok di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Dalam ucapan yang telah disampaikan oleh Ahok tersebut, dirinya juga menambahkan kalau dia hanyalah manusia biasa yang tak jauh dari kesalahan, sehingga dengan ini dirinya meminta maaf kepada seluruh umat muslim.

Dengan permintaan maaf yang telah dilakukan oleh Ahok ini, dirinya mengharapkan kalau seluruh umat Muslim memaafkan, karena telah pada sebelumnya telah melakukan perkataan yang telah dianggap menyinggung.

“Saya juga sebagai manusia yang penuh kekurangan,” katanya.

ahok-dan-djarot
Copyright ©poskotanews

Permintaan maaf yang telah dilakukan olehnya telah disampaikan langsung pada acara Maulid Nabi yang telah diselenggarakan relawan Ahok-Djarot, dan sebelumnya dirinya juga sudah melakukan permintaan maaf atas kasus yang menimpanya saat ini.

Permintaan maaf yang telah dilakukan oleh Ahok ini terkait dengan dugaan penistaan agama, yang diketahui dilakukan pada pidatonya di Kepulauan Seribu. Hingga kini kasus tersebut masih menjeratnya.

Sehingga dengan ini, pihaknya meminta bimbingan untuknya dari para ustads dan alim ulama. Tidak hanya itu, dirinya juga telah meminta untuk tuntunan kepada mereka supaya menjadi gubernur yang amanah.

Agar saya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat teladan Nabi Muhammad,” katanya.

Kasus dugaan penistaan agama yang kini masih dalam proses hukum di pengadilan, untuk memutuskan apakah Ahok bersalah atau tidak dalam kasus yang hingga kini menimpanya tersebut.

Sebelumnya, dirinya juga telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama ini. namun pihak kepolisian tidak melakuka penahanan kepadanya, namun dia tidak boleh melakukan perjalanan keluar negeri.

baca juga : Berita Hari Ini: Gus Soleh Beri Kesaksian Bahwa Ahok Bangun Pesantren di Belitung Timur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY