Tragis, Tak Disangka Dua Remaja Putri Ini Siarkan Sendiri Kematiannya Lewat Video FB Pas Kecelakaan Berlangsung !

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©bbc

Tragis, Tak Disangka Dua Remaja Putri Ini Siarkan Sendiri Kematiannya Lewat Video FB Pas Kecelakaan Berlangsung !

Lensaremaja.com – Miris melihat tragedi yang telah menimpa kedua pemuda yang bernama Brooke Miranda Hughes (18) dan Chanya Marriso Toomey (19), pada awalnya mereka terlihat berada didalam mobil untuk melakukan perjalanan menuju ke Pennsylvania.

Dalam perjalanan yang telah mereka lakukan tersebut, ada sebuah truk gandeng yang telah menabrak mobil mereka. Sehingga dengan ini membuat keduanya telah meninggal dalam insiden kecelakaan yang tejadi itu.

Kematian kedua pemuda  tersebut tak sengaja telah terekam dalam salah satu akun Facebook (FB) dari dua remaja tersebut. Yang terlihat jelas memperlihatkan gimana insiden kecelakaan tersebut telah menimpa mereka.

Terlihat dalam video FB tersebut, salah satu dari mereka yang telah menyalakan mareka pada saat perjalanan yang mereka lakukan, terlihat rekaman tersebut memperlihatkan wajah kedua pemuda itu.

“Kamu akan siaran langsung?” pertanyaan yang telah dilontarkan oleh salah satu remaja dalam video FB tersebut. Tak lama kemudian, kamera yang sebelumnya merekam keduanya tiba-tiba berkedip dan tidak fokus, hal ini juga telah diikuti dengan salah suara decitan ban yang terdengar cukup keras.

fb
Copyright ©FB

Tidak diketahui apa yang telah terjadi yang terlihat pada rekaman video yang ada di FB tersebut, yang terlihat hanya rekaman gambar hitam yang berlangsung selama kurang lebih tujuh menit setelah suara decitan ban terdengar.

Ada salah satu orang yang menjadi saksi dalam kejadian tersebut mengambil kamera yang ada di dalam mobil yang telah digunakan oleh kedua pemuda tersebut. Sehingga dengan itu terlihat rekaman langsung dihentikan oleh orang yang menjadi saksi kejadian itu.

Petugas kepolisian yang datang dilokasi kejadian telah melakukan penyelidikan dengan adanya kecelakaan yang telah menimpa dua pemuda tersebut, pihaknya menyakini kalau mobil yang mereka tumpangi itu berjalan di arah akan  dengan kondisi ban yang kempes.

Kemudian tak lama ada sebuah truk gandengan dengan kecepatan cukup kencang dan menabrak mobil tersebut. Truk yang telah datang dari belakang tersebut membuat mobil meledak dan terbakar.

Video yang telah ada di FB tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 7.000 pasang mata pada saat setelah diunggah pertama kali. Sedangkan sopir truk sendiri telah diinfomasikan tidak mengalami luka dari kejadian ini.

baca juga : Berita Hari Ini: Satu Akun FB Ini Langsung Dihapus Usai Sempat Dilaporkan Cyber Crime !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY