Berita Terkini : Habib Rizieq Ungkap Ahok Sudah Bisa Jadi Tersangka, Ini Alasannya !

0
1095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©tribunnews.

Berita Terkini : Habib Rizieq Ungkap Ahok Sudah Bisa Jadi Tersangka, Ini Alasannya !

Lensaremaja.com – Salah satu saksi ahli agama yang menjadi pihak pelapor, Habib Rizieq yang telah memberikan pernyataan beberapa alat bukti dari kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Habib Rizieq juga telah mengatakan bukti yang telah ada tersebut juga sudah cukup kuat untuk kasus kali ini. Dirinya yang mengatakan kalau pihak dari kepolisian yang telah melakukan penyelidikan tidak bisa memiliki sebuah alasan lagi kecuali menjadi Ahok sebagai tersangka dalam kasu dugaan penistaan agama ini.

Karena sekarang menurut Habib Rizieq ada 16 alat bukti yang sudah ada dalam kasus ini, sehingga dengan ini dirinya menyakini akalu Ahok akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

“Ada 16 alat bukti. Jadi menurut kami tidak ada alasan lagi bagi kepolisian kecuali untuk segera menetapkan Ahok sebagai tersangka,” ujar Habib Rizieq di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Habib Rizieq telah mengatakan kalau kelengkapan dari pihak saksi juga sudah dirasa cukup dan juga adanya alat bukti, dengan beberapa kekuatan argumen hukum yang juga telah disampaikan oleh beberapa saksi ahli dalam keterangannya.

ahok
Copyright ©Youtube

Sehingga dengan ini, Habib Rizieq merasa pihak dari kepolisian tinggala melakukan penggondokan dari poin-poin yang sudah didapatkan dari hasil gelar perkara, hal ini juga dilihat dari beberapa bukti yang sudah tersedia.

“Karena itu saya meminta reskrim mabes polri segera menggodok hasil gelar perkara secepatnya. Kita minta supaya secepatnya Ahok dinyatakan sebagai tersangka, dan selanjutnya untuk segera ditahan,” ujar Habib Rizieq.

Diketahui sebelumnya, pada gelar perkara yang sudah dilakukan pihak dari kepolisian ini telah mengahidrkan beberapa saksi ahli dan pihak-pihak yang terkait lainnya, dari situlah beberapa saksi yang sudah diberikan waktu untuk mengungkapkan pendapaatnya terkai dengan kasus ini.

Sehingga dengan itu, pihak penyidik akan mengambil poin terpenting untuk mengambil sebuah keputusan terkait dengan status Ahok. Dan direncanakan keputusan tersebut akan disampaikan pada hari ini Rabu (16/11/16). Namun masih belum ada kepastian terkait dengan pengambilan keputusan tersebut akan dikelaurkan kapan.

baca juga : Berita Terkini : Hasil Gelar Perkara Ahok Langsung Diproses Penyidik Polri Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY