Berita Terkini : Ahok Ungkap Adanya Oknum Penyidik yang Memantau YouTube untuk Cari Kesalahan !

0
401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©kompas

Berita Terkini : Ahok Ungkap Adanya Oknum Penyidik yang Memantau YouTube untuk Cari Kesalahan !

Lensaremaja.com – Calon gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah mengungkapkan sesuatu, dan hal tersebut dilakukan diharapan para pendukungnya yang pada saat di Rumah Lembang, Jalan Lembang, nomor 25 dan 27, Mentang, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Ahok yang mengatakan kalau pihaknya mendapatkan sebuah informasi kalau ada salah satu oknum penyidik yang telah mencari-cari kesalahan. Dan oknum tersebut mencari-cari kesalahan itu pada video YouTube.

Menurut informasi yang telah diterima oleh Ahok, Oknum yang datang dari penyidik tersebut bahkan sampai melakukan pencarian kesalahannya. Hal ini dilakukan dengan cara melihat seluruh rekaman video dirinya di YouTube.

Seperti diketahui sebelumnya, semua kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Jakarta memang sesalu diunggah pada sebaih video di YouTube. Hal ini bertujuan untuk semua publik agar dapat mengikuti kebijakan yang telah dikeluarkan tersebut.

“Saya dengar ya, mereka itu oknum penyidik nonton YouTube saya. Bukan mau belajar, tapi mau cari saya salah ngomong di mana,” ujar Ahok.

Ahok juga mengatakan kalau oknum tersebut berasal dari instansi mana, namun dirinya memberikan contoh kasus kebijakan pembelian tanah yang akan digunakan untuk Rumah Sakit Sumber Waras, dan ternyata daqlam video di YouTube tersebut tidak menemukan sebuah kesalan.

ahok
Copyright ©Youtube

Pada saat itu tidak menemukan kesalahan yang telah dilakukan oleh Ahok, kemudian muncul sebuah kasus rekaman video yang telah di unggah di YouTube yang memperlihakan calon gubernur nomor dua ini sedang berpidato dihadapan para warga Kepulauan Seribu. Sehingga dengan ini pihaknya telah dituduh melakukan penistaan agama.

“Dicari semua video-video saya, akhirnya ketemu di Pulau Seribu. Sembilan hari (setelah saya ngomong) ketemu, dibilang penista agama,” kata Ahok.

Akan tetapi, Ahok menegaskan tidak akan gentar untuk menghadapi beberapa kalangan yang telah mencari “dosa-dosanya”. Dan pihaknya juga telah menyakini kalau ada banyak warga DKI Jakarta yang telah melakukan dukungan dan doanya untuk dirinya meneruskan pembangunan Ibu Kota.

“Saya percaya satu hal, doa yang ssungguh-sungguh pasti didengar. Saya selalu percaya itu,” kata Ahok.

baca juga : Inilah Video Penetapan Ahok Jadi Tersangka Kasus Penistaan Agama atas Pidatonya di Pulau Seribu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY