Video Youtube Hot Pengantin Baru Berhubungan Badan Didepan Tamu Undangan Ini Bikin Shock Netizen !

0
232328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©youtube

Video Youtube Hot Pengantin Baru Berhubungan Badan Didepan Tamu Undangan Ini Bikin Shock Netizen !

Lensaremaja.com – Berdarnya sebuah video hot  yang memperlihatkan sapasang pengantin baru yang telah demalakukan hubungan suami istri didepan para tamu undangannya. Kini video tersebut sudah tersebar melalui Weibo dan juga Youtube.

Dalam video Youtube tersebut memperlihatkan sepasang pengantin baru yang telah melakuka hubungan suami istri di depan para tamu undangan, hal ini karena pasangan tersebut dipaksa oleh teman-temannya untuk melakukan itu didepan tamunya.

Pada awalnya pasangan pengantik tersebut telah berbaring pada sebuag kasur dan ditutupi sebuah selimut yang berwarna merah. Dan kamar tidur yang sudah disediakan untuk pasangan pengantin ini juga telah terlihat dihiasi oleh argumen warna merah. Karena warna ini melambangkan keberuntungan di Tiongkok.

Ada beberapa wanita yang terlihat dalam video Youtube tersebut menyuruh pasangan pengantin itu untuk melepas pakaian mereka. Dan tak lama kemudian, pengantin wanita tersebut telah melepas baju tidurnya dengan warna pinl dan juga melepas celana dalamnya yang berwarna merah untuk diberikan kepada temannya.

Disusul dengan pelepasan celana yang dilakukan oleh pasangan pengantin pria dan memberikan kepada seseorang yang berada di dalam kamar pengantin tersebut. Akan tetapi, apa yang telah dilakukan itu tak membuat teman-temannya yang hadir terlihat dalam video Youtube itu merasa belum puas.

“Peluk dia sekarang,” perintah seorang wanita kepada pengantin baru ucap seorang wanita yang terlihat dalam video Youtube tersebut. Dengan ucapan ini, terlihat pasangan pengantin tersebut tampak grogi dan memenuhi permintaan dari temannya itu.

video-youtube
Copyright ©youtube

Tak lama pasangan wanita naik keatas tubuh pria tersebut. Dan para tamu juga menyuruh keduanya untuk melakukan hubungan badan. Dan akhirnya pemintaan tersebut dilakukan oleh pasangan ini dengan posisi wanita yang berada diatas tubuh pria.

Dalam video Youtube tersebut juga terlihat ada salah satu tamu yang telah melakukan penarikan kepada selimut yang menutupi pasangan pengantin itu, akan tetapi, dengan cekatan sang pria langsung menariknya kembali.

Video hot yang sidah berdar di Youtube ini diambil dari daerah Zizhou, provinsi Shaanxi, Tiongkok. dan juga telah mendapatak komentar miring dari para netizen. Karena apa yang telah dilakukan ini adalah hal yang tidak wajar.

baca juga : Berita Terkini: Diunggah pertama Di FB, Video Youtube Gadis Pinrang Dianiaya Sampai Dicopot Bajunya Ini Bikin Viral Di Media Sosial!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY