Berita Hari Ini : Heboh, Video Ritual ‘Voodoo’ Bangkitkan Orang Mati !

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video
Copyright ©CEN

Berita Hari Ini : Heboh, Video Ritual ‘Voodoo’ Bangkitkan Orang Mati !

Lensaremaja.com – Beberapa waktu ini telah dihebohkan dengan sebuah video yang sangat mengerika. Hal ini terjadi di Afrika yang memperlihatkan seorang dukun voodo ‘membunuh’ manusia, dan terlihat juga setalh dibunuh manusia tersebut akan dihidupkan kembali.

Dalam video heboh tersebut memperlihatkan satu orang dukun Juju Afrika yang telah muncul, tak lama kemudian pria dukun tersebut telah melakukan pembunuhan dengan cara menombak bagian leher seorang pria.

Sebelum dirinya menggunakan sebuah ilmunya, orang yang telah ditombak lehernnya tersebut terlihat sudah tidak bernyawa dan telah disandarkan terlebih dahuku. Tak lama kemudian, terlihat dalam video heboh tersebut sang dukun yang telah menggergaji korbannya dengan keadaan tangan dan kaki yang telah diikat dengan sangat kecang.

Terlihat dari video heboh tersebut sang dukun yang akan telah mengenakan sebuah pakaian yang berwarna merah akan menunjukkan sebuah aksinya. Terlihat dukun tersebut juga telah dipoleskan dalam tubuhnya cat merah.

Tak lama kemudian sang dukun yang melakukan aksinya untuk menghidupkan kembali orang yang telah di tombak tadi. Terlihat dukun itu menari-nari disekitar korban yang telah tak beegeraka sekalipun. Mungkin bisa dikatakan kalau orang tersebut sudah meninggal.

video
Copyright ©CEN

Korban yang telah ditutupi oleh kain warna putih terlebih dahulu, dan ada salah satu orang yang juga tengah memainkan sebuah alat musik berupa gendang untuk mengiringi sang dukung yang tengah melakukan aksinya tersebut.

Tak lama kemudian orang yang sebelumnya tekenan tombak pada lehernya dan tidak bergerak sama sekali itu tiba-tiba duduk tegak, dan terlihat dalan video heboh itu dia juga telah melakukan sapaan kepada para penonton yang telah ada pada saat itu.

Dan kemudian dukun yang telah melakukan hal tersebut kemudian terlihat menari dengan kain yang putih yang telah digunakan untuk menutupi korban tersebut, pada kain putih itu juga masih terlihat lumuran darah dari korban.

Sejauh ini masih belum ada kepastian terkait dengan video tersebut apakah hoax atau hanya unsur penipuan saja. Dan dugaan kuat rekaman ini telah diambil dari Afrika Barat, dan sekarang ini video heboh tersebut sudah banyak dibagian oleh banyak orang.

baca juga : Jadi Viral di YouTube, Video Kesalahan Fatal Film ‘Spider-Man’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY