Jadi Viral di YouTube, Video Kesalahan Fatal Film ‘Spider-Man’!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©youtube

Jadi Viral di YouTube, Video Kesalahan Fatal Film ‘Spider-Man’!

Lensaremaja.com – Pernhakan anda melihat salah satu film ‘Spider-Man’ yang telah diluncurkan pada tahun 2002 lalu. Jika anda pernah menonton film tersebut mungkin anda tidak menyadari bahwa ada beberapa kasalahan yang terjadi pada pembuatan film ini.

Dan semua kesalahan yang telah terjadi pada film ini telah diunggah oleh pemilik akun bernama Serba Booming di YouTube. Dan unggahan tersebut telah di beri judul ‘Kesalahan Fatal Film Spiderman Yg ga Kita Sadari’.

Pada unggahan video YouTube terlihat beberapa cuplikan yang memperlihatkan kesalahan dalam film ‘Spider-Man’ ini. Dalam video tersebut terlihat ada kesalahan yang telah ditunjukkan mulai dari benda dan orang-orang yang terekam dalam film tersebut.

Salah satunya adalah terlihat ada orang yang berambut pirang yang berjalan beberapa kali disekitar lokasi yang sama dengan arah yang berbeda. Pada saat itu Petter pemeran ‘Spider-Man’ ini sedang berbicara dengan dua orang.

Video YouTube tersebut juga memeperlihatkan kesalahan yang juga muncul dari pembuatan film ini, terlihat rambut Peter yang awalnya mengarah kekiri, dan pada saat rekaman lain rambutnya pindah kearah kanan.

video-youtube

Ada juga cuplikan yang menunjukkan lengan MJ’s arms yang pada saat itu terlihat sedang berada di sebuah meja makan, dia yang mulanya telah memegang lengan kirinya, dan pada saat pengalihan kamera terlihat dirinya tidak memegang lengan kirinya.

Kesalahan yang telah ditunjukkan oleh video YouTube ini adalah dinding saat Spider-Man melawan musuhnya, pada saat itu dia yang telah menimbun musuhnya dengan subah dinding yangg masih untuh, akan tetapi pada saat musuhnya bangkit dinding tersebut sudah terlihat hancur.

Ada juga yang memperlihatkan sebuah cuplikan dalam video YoutTube ini memang terlihat jelas sepatu yang telah digunakan oleh Petter berbeda warna, pada saat itu dirinya sedang bediri di gedung dan juga pada saat dirinya merayam di dinding.

Hingga kesalahan pada kerah yang telah dipakai oleh Marry Jane pun telah diungkap pada tayangan video YouTube ini, video yang bedurasi 10 menit 50 detik tersebut telah ditonton oleh 559,679 pasang mata.

baca juga : Inilah Video YouTube Detik-detik Valentino Rossi Serempet Penonton Wanita di GP Valencia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY