Berita Terbaru: Viral di YouTube, Video Lucu Dimas Kanjeng Taat Berlalulintas Gandakan Helm dari Jubah Ajaibnya !

0
2450
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-youtube
Copyright ©Youtube

Berita Terbaru: Viral di YouTube, Video Lucu Dimas Kanjeng Taat Berlalulintas Gandakan Helm dari Jubah Ajaibnya !

Lensaremaja.com – Polres Kudus yang telah melakukan sosialisasi kepada para masyarakat untuk menaati peraturan berkendara. Namun ada yang berbeda dari sosialisasi yang telah dilakukan ini. Pihaknya yang telah memanfaatkan nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang telah dikenal banyak orang ini untuk melakukan penyampaian sosialisasi ini.

Dan hal ini juga telah direkam dan rekaman video tersebut diunggah di YouTube. Pada saat itu Polres Kudus ini sedang menggelar Operasi Zebra 2016 yang telah dilakukan di seluruh daerah Indonesia pada 16-29 November 2016.

Apa yang telah dilakukan ini terlihat adalah trobosan yang paling jitu dilakukan oleh Polres Kudus dalam sosialisasinya. Dalam video YouTube tersebut terlihat menampilkan “Dimas Kanjeng Taat Berlalulintas” lengkap dengan menggunakan jubah ajaib dan juga tasbih besar.

Terlihat pada saat itu juga sedang melakukan duduk di atas kursi yang berwarna merah. Apa yang telah ditampilkan oleh pria dalam video YouTube tersebut memang terlihat hampir sama dengan Dimas Kanjeng.

Namun yang keluar dari saku jubahnya tersebut bukanlah uang namun helm. Sehingga dengan ini bayak warga yang telah datang menonton sosialisasi yang telah digelar di Alun-alun Simpangtujuh Kabupaten Kudus.

video
Copyright ©Youtube

Dalam video YouTube tersebut juga memperlihatkan sesorang yang telah menyediakan helm untuk dikeluarkan oleh “Dimas Kanjeng Taat Berlalulintas” ini. dan beberapa warga yang telah mendatangai lokasi tersebut juga terlihat senang dan juga terhibur dengan apa yang telah ditunjukkan oleh pria itu, dan helm tersebut juga telah dibagikan gratis kepada warga yang telah datang ke lokasi.

Orang yang telah memakai jubah putih dan duduk di atas kursi merah pada video YouTube tersebut memanglah bukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi melainkan Dimas Kanjeng Taat Berlalulintas, yang telah dieperankan oleh Iptu Anwar, KBO Satlantas dari Polres Kudus.

Sosialisasi yang telah digelar pada siang hari oleh Polres Kudus ini juga telah mendapatkan simpati dari beberapa para pengguna jalan. “Ayo dungo sing ikhlas, nek ra ikhlas ra metu helm e (ayo berdoa yang ikhlas, kalau tidak ikhlas tak keluar‎ helmnya),” kata Dimas Kanjeng Taat Berlalulintas.

baca juga : Berita Hari Ini : Viral di YouTube, Video Sopir Taksi Menangis Pasca Ahok Jadi Tersangka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY