Berita Hari Ini : Viral di YouTube, Video Sopir Taksi Menangis Pasca Ahok Jadi Tersangka !

0
1009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini : Viral di YouTube, Video Sopir Taksi Menangis Pasca Ahok Jadi Tersangka !

Lensaremaja.com – Sebuah video YouTube yang kini menjadi viral terkait dengan penetapan status Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus dugaan penistaan agama. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang sopir yang sedang mencurahkan hatinya sembari menangis.

Sang sopir ini menganis lantaran dirinya yang telah mendengar Ahok yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Penetapan tersebut telah disampaikan oleh pihak dari kepolisian Indonesia yang telah melakukan penyelidikan kasus Ahok ini.

Dalam pengakuannya, sopir taksi yang ada dalam video YouTube bernama Mukti ini telah meluangkan waktunya untuk mendengarkan keputusan yang akan diberikan oleh pihak kepolisian kepada status Ahok. Pada saat itu dirinya yang juga sedang menjalankan kerjanya untuk mencari penumpang.

Dalam pengakuanya dalam video YouTube tersebut Mukti merasakan kesedihan dengan keputusan yang telah diambil oleh pihak kepolisian, karena telah menjadikan Ahok sebagai tersangkan dalam kasus penistaan agama.

Dia juag mengatakan bahwa Ahok juga pernah menolong keluarganya, hal tersebut dicontohkan dalam ungkapannya di video YouTube kalau anaknya sekarang bisa sekolah, bisa jajan, beli peralatan sekolah dan juga mendapatkan uang Rp 150.000 per bulannya.

video-youtube
Copyright ©Youtube

Sehingga dengan ini, Menurutnya, Ahok adalah orang yang jujur dan bersih karena sudah membantu banyak orang terutama kelauarganya. Sehingga dengan ini dirinya sangat menyesalkan jika calon gubernur DKI Jakarta tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Murti yang terlihat dalam video YouTube itu mengungkapkan pendapatnya mengenai keputusan yang telah diberikan oleh kepolisian kepada Ahok tersebut sembari meneteskan air mata. Dirinya yang telah mengatakan kebaikan Ahok yang telah dia rasakan.

“Keluarga saya ini tertolong dengan dia. Contohnya anak saya sekolah, bisa bayaran, bisa beli sepatu, bisa beli baju. Tiap bulan dapat uang Rp 150.000. Buat jajan.

Terharu pak, benar pak… Kasihan saya sama Ahok. Orang baik-baik begitu, bersih… Kenapa jadi tersangka.”

Sebelumnya diketahui, bahwa pihak dari kepolisian yang telah melakukan gelar perkara terkait dengan kasus dugaan penistaan agama. Dalam gelar perkara tersebut pihaknya juga telah mengundang beberapa saksi dan ahli untuk memberikan keterangan.

Namun, keputusan Ahok sebagai tersangka dalamkasus ini menurut pihak dari kepolisian belum merupakan keputusan yang bulat. Hal ini karena masih adanya perbedaan pendapat dari beberapa pihak.

baca juga : Berita Hari Ini : Heboh, Video Ritual ‘Voodoo’ Bangkitkan Orang Mati !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY