Berita Hari Ini: Dora Natalia dan Aiptu Sutisna Akhirnya Berdamai !

0
5344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dora-natalia
Copyright ©Istimewa

Berita Hari Ini: Dora Natalia dan Aiptu Sutisna Akhirnya Berdamai !

Lensaremaja.comDora Natalia Singarimbun yang telah melakukan upaya dalam menemui anggota polisi lalu lintas Aiptu Sutisna pada Jumat (16/12/16) siang. Kedatangannya ini bertujuan untuk melakukan permintaan maaf atas tindakannya yang memaki dan mencakar kepada Sutisna di Jalan Jatinegera Barat, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dalam kejadian yang telah dilakukan salah seorang pegawai Makamah Agung ini telah direkam oleh salah seorang warga, sehingga tindakan tersebut telah viral di media sosial dan telah membuat heboh netizen.

Kedatangan Dora Natalia ke kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya  pada siang itu, telah dibernarkan oleh Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Jafar. Dirinya juga telah mengatakan kalau kedatangan wanita tersebut bersama dengan keluarganya.

Keluarganya yang juga termasuk Ibundanya yang langsung datang dari Medan, Sumatra Utara. Sehingga dalam pertemuan ini kedua belah pihak yang sempat terdapat masalah namun sekarang ini sudah menyatakan damai.

“Oh iya surat perdamaian itu betul. Jadi kemarin dari pihak Ibu Dora beserta keluarganya tiba-tiba ingin menemui kami di kantor,” ujar Indra, Sabtu (17/12/16).

wanita-cakar-polisi
Copyright ©merdeka

Pada saat ketemu, Indra yang yang telah menanyakan apa maksud dari kedatangan Dora Natalia ke kantornya. Lalu pihaknya mengatakan kalau mau meminta maaf kepada Sutisna dan kepada pimpinannnya.

“Dengan alasan kemanusiaan akhirnya kita terima. Pak Sutisna juga mau menerima. Bahkan beliau menyatakan dia sudah sangat memaafkan Bu Dora,” ucap dia.

Setelah Dora Natalia melakukan permintaan maaf dan Sutisna yang menjadi korban tersebut telah memaafkannya, sehingga kedua belah pihak telah menyatakan kesepakatan untuk membuat surat perdamaian.

Surat yang telah dibuat tersebut disertai dengan materai dan terlah dilakukan penandatanganan kedua belah pihak. Dan yang menjadi saksi dari surat perdamaian tersebut adalah Indra bersama Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya dan AKBP Irvan Prawira, mereka juga ikut menandatangi surat tersebut.

Sehingga kejadian yang semapat viral pada media sosial tersebut telah selesai karena kedua belah pihak telah menyatakan perdamaian, dan Dora Natalia yang sudah melakukan permintaan maaf kepada Sutisna dengan kejadian tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Adik Dora Natalia Beberkan Pembelaan Sekaligus Alasan Mengapa Kakanya Ngamuk Dan Cakar Aiptu Sutisna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY