Ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela Wakil Indonesia Sukses Raih Juara 3!

    0
    121
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    natasha-mannuela
    Copyright ©bookmyshow

    Ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela Wakil Indonesia Sukses Raih Juara 3!

    Lensaremaja.com – Dalam ajang kencatikan dikanca Internasional, Miss World 2016, pada tahun ini kontesta yang berasal dari Indonesia yang telah diwakili oleh Natasha Mannuela telah menjadi runner up 2 dalam ajang ini dan juga telah menorehkan kembali sejarah prestasi.

    Prestasi yang telah diraih ini mengingatkan publik pada sosok Maria Harfanti yang telah mewakili Indonesia untuk partama kalinya menembus tiga besar di Miss World pada beberapa tahun lalu. Tentu saja hal tersebut telah menjadi peristiwa yang sangat membanggakan.

    Banyak pesaing yang terbaik yang harus dihadapi untuk masuk dalam Miss Word ini, beberapa kontesta yang juga memiliki kemampuan yang baik sehingga mambuat persaingan ini tidak mudah. Natasha Mannuela yang kerap sapa dengan Acha ini, harus bersaing dengan ratusan kontesta yang juga ingin masuk dalam Miss World 2016 ini.

    Dirinya yang tidak hanya keberhasilannya dalam mengukir sejarah kembali dengan maraih prestasi di Miss World 2016, perempuan yang usianya 22 tahun ini juga telah kembali meraih fast track Beauty With a Purpose.

    miss-world-2016
    Copyright ©bookmyshow

    Dimana dalam ajang Miss World 2016 di ketegori tersebut memang sudah kerap diraih oleh Indonesia. Dalam proyek sosialnya tersebut, Acha yang akan mengajarkan pendidikan dan sosialisasi hidup sehat kepada anak-anak pemulung pada sekolah alam.

    Dirinya juga akan melakukan usaha dengan membuka usaha abon lele bersama dengan ibu-ibu  masyarakat, tidak hanya itu dirinya juga akan membangun usah lele dengan para bapak-bapak dengan cara pembangunan kolam lele.

    Dalam pembuatan abon lele dan kolam lele ini dilakukan bertujuan untuk menjadi salah satu modal utama kepada masyarakat. Yang terakhir, Acha juga akan melakukan renovasi kepada sekolah alam yang berada di belakang gunung sampan, hal ini dilakukan untuk kenyamanan anak-anak pemulung dalam belajar.

    Selain meraih prestasi dalam ajang Miss World 2016 ini, Acha juga telah mengukir pretasinya dengan mendapatkan juara dua untuk fast track Top Model. Terlihat dirinya yang tampak sangat cantik dengan memakai sebuah gaun silver yang telah dirancang oleh Crystal Clarissa.

    baca juga : Ini Dia Video Youtube Ariska Putri Pertiwi Yang Berlanggak Lenggok Hanya Pakai Bikini Di Panggung Miss Grand International 2016 !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY