Ini Dia Video Youtube Ariska Putri Pertiwi Yang Berlanggak Lenggok Hanya Pakai Bikini Di Panggung Miss Grand International 2016 !

    0
    13916
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    ariska-putri-pertiwi
    Copyright ©Sidomi

    Ini Dia Video Youtube Ariska Putri Pertiwi Yang Berlanggak Lenggok Hanya Pakai Bikini Di Panggung Miss Grand International 2016 !

    Lensaremaja.com – Dalam ajang Grand Internasional 2016 perwakilan dari Indonesia, Ariska Putri Pertiwi yang mampu menjadi juara satu dan mendapatkan mahkota. Berikit video di Yotube yang menunjukkan penampilan seksi yang dan mempesona sehinga membuatnya terpilih menjadi pemegang mahkota dalam ajang tersebut.

    Dalam ajang yang telah digelar di Las Vegas pada Rabu 26 Oktober 2016 kemarin, penampilan yang telah ditunjukkan oleh Ariska Putri Pertiwi sangatlah memukau. Walau ada beberapa penampilannya yang mengenakan bikini dia tapak tetap percaya diri.

    Dalam video tersebut terlihat, beberapa juri yang ada dalam ajang tersebut terpesona dengan penampilan dari perempuan kelahiran Medan tersebut. Dari para penonton yang hadir dalam acara tersebut telah memberikan sambutan yang sangat meriah ketika Ariska Putri Pertiwi keluar dan berjalan di depan juri.

    Ariska Putri Pertiwi yang diperkenal MC adalah wanita yang masih berusia 21 tahun dan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran. Dirinya yang kerap disapa dengan Ika ini juga memiliki postur badan yang cukup tinggti 173 cm, memiliki ukuran tubuh 32,5-25-37.

    Dalam video Yotube tersebut, terlihat Ariska Putri Pertiwi yang tampil sangat memepesona dengan bikini warna putih yang dikenakannya, dengan model rambut yang terurai menambah kecantikannya saat jalan diatas panggung.

    ariska-putri-pertiwi
    Copyright ©Twitter

    Tidak hanya memukau banyak orang, dengan penampilan bikini saja dirinya mampu mengalahkan beberapa pesaingnya dan menjadi yang terbaik dalam ajang Grand Internasional 2016. Saat diberikan pertanyaan oleh juri, Ariska Putri Pertiwi mampu melakukannya dengan tenang dengan jawaban yang sangat baik.

    Setelah memasuki babaka lima besar, pertanyaan yang telah di berikan oleh juri adalah siapakah yang pantas untuk menghentikan perang apakah Donald Trump atau Hillary Clinton. Dan dari pertanyaan tersebut finalis dari AS da Filipina menjawabnya dengan Donald Trumb.

    Akan tetapi, Ariska Putri Pertiwi menjawab dengan tegas kalau dirinya memilih Hillary Clinton, dan alasan yang telah diberikan olehnya adalaha karena Hillary Clinton merupakan wanita yang pintar dan independen, dirinya juga mengungkapkan akan melakukan kerja sama dengan Hillary untuk melakukan penghentian perang.

    Dengan jawaban tersebut, telah mengantarkan Ariska Putri Pertiwi menjadi juara dalam ajang tersebut, dan dia menerima mahkota yang dia kenakan pada saat itu. Dia sangat merasa sedang dan berterima kasih kepada seluruh pendukungnya dan keluarganya.

    baca juga : Berita Hari Ini: Lewat Ariska Putri Pertiwi, Indonesia Menangkan Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY